Pacers Malah Loyo di Kandang

Senin, 27 Mei 2013 – 15:23 WIB
Miami Heat small forward LeBron James memasukkan bola setelah melewati Indiana Pacers small forward Paul George. FOTO: USA TODAY Sports
INDIANAPOLIS - Indiana Pacers tampil luar biasa ketika menjalani laga kedua final wilayah timur NBA 2013. Mereka sukses menumbangkan tuan rumah yang sekaligus juara bertahan Miami Heat di Miami. Kemenangan tersebut dianggap bakal mendongkrak semangat para pemain Pacers ketika melakoni laga ketiga.

jpnn.com - Tapi, harapan itu musnah. Alih-alih bermain spartan, Pacers malah loyo. Bertanding di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Senin WIB, Pacers dipaksa mengakui ketangguhan Heat dengan skor telak 114-96.

Pacers yang semula bisa memaksakan agregat imbang kini harus tertinggal dengan skor 1-2. Mereka tentu harus berjuang mati-matian untuk mengamankan pertandingan keempat. Jika kalah, kans untuk melaju ke final tentu bakal semakin berat.

BACA JUGA: Kimi Raikkonen Serang Sergio Perez

Sebab, Heat memiliki home court advantage dalam pertandingan dengan system best of seven tersebut. Heat bakal melakoni semua laga sisa di kandang mereka sendiri.

Penampilan Pacers yang letoy membuat para pemain Heat leluasa untuk mengobrak-abrik. Kolaborasi Udonis Haslem, Mario Chalmers dan Chris Andersen benar-benar menggila. Total, ketiga pemain tersebut menyumbangkan 40 poin untuk Heat.

BACA JUGA: Vettel Sindir Regulasi FIA

Namun, poin terbanyak tetap disumbangkan megabintang LeBron James. Sang Most Valuable Player (MVP) tersebut membukukan 22 poin. Di kubu Pacers, David West menjadi pemain yang subur setelah berhasil membukukan double double dengan 21 poin dan sepuluh rebound.

“Kami memiliki banyak kontrobusi yang akan menguntungkan kami di pertandingan selanjutnya. Namun kami juga sadar. Ini adalah sebuah kompetisi. Kami sudah memenangkan game ketiga dan akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Papan Bawah, Persidafon Salahkan Perubahan Jadwal ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Poin dari Papua, Modal Laga Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler