Pacers Pertajam Rekor Start Terhebat Dalam Sejarah

Senin, 02 Desember 2013 – 10:49 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES- Indiana Pacers terus menajamkan rekor start terhebat sepanjang sejarah berdirinya klub. Serentetan kemenangan terus dipetik Pacers. Tak hanya di kandang, Pacers juga tampil superior di laga away.

Terbaru, Pacers sukses menekuk tuan rumah Los Angeles Clippers dengan skor tipis 105-100 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Senin (2/12). Kemenangan tersebut membuat Pacers kini memiliki rekor 16-1.

BACA JUGA: Bilbao Nodai Rekor Kemenangan Barca

Itu merupakan catatan terhebat Pacers sepanjang sejarah. Pacers juga menjadi tim pertama yang memetik 16 kemenangan dari 17 laga awal sejak musim 2002/2003. Jika ditarik jauh ke belakang, Pacers menjadi tim ke-13 yang bisa melakukannya sepanjang sejarah NBA.

Paul George kembali menjadi motor kemenangan Pacers. Dalam laga tersebut, George sukses mencetak 27 poin, enam rebound dan lima assist. David West menguntit setelah membukukan double double dengan 24 poin dan 12 rebound.

BACA JUGA: Ruben Batal, Ponaryo Lanjut

“Kami bisa menjadi lebih baik. Defense berjalan dengan baik. Transisi defense juga sangat baik. Kami bermain hebat sebagai sebuah tim. Ini merupakan kemenangan yang hebat untuk kami,” terang George setelah pertandingan di laman ESPN.

Di kubu Clippers, Jamal Crawford menjadi pemain tersubur dengan 20 poin. Chris Paul juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 17 poin dan sepeuluh rebound. Bagi Clippers, kekalahan tersebut mengakhiri streak empat kemenangan yang sebelumnnya mereka petik. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sponsor Chris John-Daud Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Januari Belum Tentu Beli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler