Pak Gubernur, Mana Bonus Rp 500 Juta buat Mitra Kukar?

Jumat, 03 Maret 2017 – 22:58 WIB
Mitra Kukar menagih janji Gubernur Kalimantan Timur. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com - jpnn.com -Manajemen Mitra Kukar masih menunggu realisasi janji Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak memberikan bonus sebesar Rp 500 juta kepada tim berjuluk Naga Mekes itu.

Janji terucap karena Mitra Kukar keluar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman. Namun setahun berlalu sejak mengangakt trofi, janji masih tinggal janji. Bahkan sebagian pemain yang membela tim saat Piala Sudirman, sudah berganti kostum memperkuat tim lain.

BACA JUGA: Pak Gubernur, Jadi Kapan Bonus Mitra Kukar Dicairkan?

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto mengatakan, pihaknya sudah berkali-kali mempertanyakan bonus tersebut. Hanya, hingga detik ini belum ada respons dari Pak Gubernur.

“Kami sudah mencoba menanyakan bonus tersebut. Tapi, belum ada jawaban, sementara pemain yang dulu menjadi bagian dari tim di PJS selalu menanyakan uang itu,” ucap Suwanto.

BACA JUGA: Sastra: Terpenting, Pemain Muda Dilarang Cepat Puas

Sebagai Direktur Operasional tim, Suwanto enggan dicurigai oleh pemain. Sebab, ada selentingan bahwa uang tersebut sudah diterima manajemen dan tidak dibagikan kepada pemain. “Intinya, kami ingin mendapatkan kepastian agar tidak ada prasangka. Semoga Pak Gubernur segera menepati janjinya,” imbuh Suwanto.

Sekadar membuka lembaran lama, Senin 1 Februari 2016, Mitra Kukar yang baru saja merengkuh gelar juara Piala Jenderal Sudirman berkesempatan bersua Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur, Samarinda.

BACA JUGA: Berat…. Rapuh di Lini Belakang, Tumpul di Lini Depan

Siang itu, Gubernur Awang Faroek menyambut baik kedatangan Bayu Pradana dan kawan-kawan. Faroek berjanji memberikan bonus sebesar Rp 500 juta. Sayang...janji itu belum terlaksana hingga saat ini. (don/is/k8/ira/jpg/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitra Kukar Lebih Selektif Datangkan Bomber Asing


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler