Pakai Baju Batik ke Mall Diajak Makan Gratis

Jumat, 18 November 2016 – 17:52 WIB
Foto: Kalibata City Square/Int

jpnn.com - JAKARTA - Tujuh Trade Mall (TM) Agung Podomoro akan menyelenggarakan program Thanks God Its Friday (TGIF).

Program yang bertujuan mendekatkan dengan pengunjung dan pelanggan ini sebelumnya sukses diselenggarakan pada Oktober lalu di momen Hari Batik dan Sumpah Pemuda.

BACA JUGA: Butuh 6 Tahun Bangkitkan Nilai Ekspor Rotan

Di mana Tim #BatikAsik TM AP yang berseragam batik mendatangi  pemuda atau pemudi yang mengenakan batik, untuk ditraktir makan siang dia dan teman-temannya. ‎

“Kami sengaja mengadakan di hari Jumat, karena banyak institusi mewajibkan pakai batik. Selain itu, momentum Sumpah Pemuda dan Hari Batik merupakan simbol nasionalisme yang perlu kita perkuat khususnya generasi muda," ujar Ho Mely Surjani AVP Marketing Trade Mall AP, Jumat (18/11).

BACA JUGA: Pertamina Makin Agresif Ekspansi ke Luar Negeri

Program ini dilaksanakan serentak di tujuh mall yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Kenari Mas, Seasons City, Kalibata City, dan Blok B Tanah Abang.

Acara TGIF ini bahkan sempat menjadi trending topic di salah satu akun media  sosial twitter , Jumat (28/10), pukul 16.12 WIB.

BACA JUGA: Pan Brothers Jajakan Global Bond Rp 2,63 Triliun

Berbagai tanggapan dan komentar muncul  mengenai acara ini, umumnya menyambut baik.

“Ini baru namanya ‘TGIF’ makan siang gratisan karena batikan, “ ungkap Regina Fitugota, pengunjung TM Mangga Dua Square yang bersama temannya Syueb Romadhora mendapatkan traktiran makan siang.

Sementara itu Fahmi, pengunjung TM Kenari Mas juga merasakan kebahagiannya.

“Awalnya tak percaya. Tapi setelah mereka menjelaskan kalau mereka itu tim #BatikAsik, yang ingin mentraktir orang-orang memakai baju batik. Mendengar hal itu, saya pun percaya,” ungkap Fahmi.

Hal yang sama dialami Mirza dan Miftah, dua orang bersaudara yang berbelanja di TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok. Mirza sangat beruntung, karena TM LTC Glodok tiap hari dikunjungi  sekitar 60.000 – 70.000 orang.

“Melihat animo dan semangat anak muda untuk mengenakan batik, kami akan mempertimbangkan kembali mengadakan acara ini dikemudian hari dengan memanfaatkan momentum yang lain," ujar Mely.

Selain program mentraktir makan siang pengunjung, tujuh TM AP juga melakukan sinergi promosi bersama yang memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mendapatkan satu buah mobil yang diundi setiap bulannya. (esy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemitraan jadi Solusi Peningkatan Kesejahteraan Petani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler