Pakaian Perempuan Biru-Biru, Cowok Biru-Coklat

Rabu, 31 Desember 2014 – 16:16 WIB
TIBA:Helikopter yang mengevakuasi jasad korban dari KRI Bung Tomo tiba di Lanud Iskandar Pangkalan Bun. FOTO HELMY/KALTENG POS/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Tim Basarnas telah mengevakuasi 7 korban jatuhnya pesawat air asia QZ 8501 yang mengapung di laut.

Dari 7 korban pesawat yang dievakuasi itu tercatat 2 sudah diterbangkan ke Surabaya menggunakan pesawat,dan 5 lainnya masih berada di KRI Bung Tomo.

BACA JUGA: Lagi, Desak Honorer K2 jadi CPNS Tanpa Tes

“Saat ini lima jenazah yang berada di KRI Bung Tomo belum bisa kami evakuasi ke Lanud Iskandar kerana,cuaca masih kurang mendukung,”ungkap  Kordinator Misi Sar Mayjen Sunarbowo S kepada sejumlah awak media tadi sore di Aula Base Ops Lanud Iskandar.

Di tempat yang sama Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Bambang Hermanu menjelaskan,dua jenazah yang sudah dievakuasi dan diterbangkan ke Surabaya,satu orang berjenis kelamin laki-laki tinggi 140 cm, menggunakan baju warna biru, dan celana coklat.

BACA JUGA: Penumpang Bawa Kartu Nama Itu Duduk dekat Pintu Darurat

Kemudian kedua perempuan dewasa tinggi 160, menggunakan baju biru, dan jeans warna biru.

“Dua jenazahnya sudah diterbangkan ke Surabaya” ujar Kapolda tadi sore, seperti dilaporkan wartawan Kalteng Pos (Grup JPNN).

BACA JUGA: Indonesia Berduka, Malam Tahun Baru jangan Hura-Hura

Bos Air Asia Toni Fernandes menolak memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. Saat tiba di bandara sekitar pukul 13.30, yang bersangkutan bersama rombongan hanya berhenti sejenak mengecek lokasi. Setelah sekitar 25 menit, kembali pulang. (elm)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Jenazah Segera Tiba di Pangkalan Bun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler