Palacio Bawa Inter Tempel Ketat Fiorentina

Minggu, 09 Maret 2014 – 23:50 WIB
Rodrigo Palacio. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mulai menuju trek yang benar untuk lolos ke Liga Champions musim mendatang. Tim berjuluk I Nerazzurri itu saat ini sudah bertengger di urutan kelima klasemen sementara Serie A.

Skuat racikan Walter Mazzarri itu bahkan hanya berselisih satu angka dengan Fiorentina yang ada di posisi keempat klasemen sementara. Inter kini membukukan 44 angka, sementara La Viola, julukan Fiorentina membukukan 45 poin.

BACA JUGA: CLS Efisien, Bandung Utama Habis Tenaga

Konfigurasi itu tercipta setelah Inter berhasil menjungkalkan Torino dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada Serie A pekan ke-28 di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (9/3) malam WIB.

Inter harus berterima kasih pada Rodrigo Palacio yang sukses mencetak gol semata wayang pada menit ke-30. Kemenangan sebiji gol tanpa balas semakin menegaskan paceklik yang dialami Inter. Javier Zanetti dkk tak pernah bisa mencetak lebih dari satu gol dalam enam laga kandang terakhir.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Beli Torres Rp 377 Miliar

Dalam laga itu, Inter memang tampil sangat dominan. La Beneamata, julukan lain Inter menguasai bola sebanyak 60 persen.

Inter juga melakukan 15 tembakan dengan tiga di antaranya berstatus shot on goal. Sebaliknya, Torino yang membukukan 40 ball possession hanya bisa melakukan enam tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hendra-Ahsan Raih Gelar Juara All England

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Kapten Timnas U-23, Bayu Gatra Kaget dan Bersyukur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler