Paling Banter Inggris Cuma Sampai Perempat Final Euro 2016

Kamis, 09 Juni 2016 – 01:32 WIB
Timnas Inggris berlatih di Chantilly, Prancis. FOTO: AFP

jpnn.com - CHANTILLY - Kendati meraih hasil bagus pada uji coba teranyar versus Prancis dan Jerman plus rekor sempurna di kualifikasi, timnas Inggris disebut tak akan melaju lebih dari fase perempat final Euro 2016. Prediksi ini diungkap legenda Manchester United, Andy Cole.

Menurutnya, The Three Lions bakal tampil perkasa di fase grup. Namun setelah itu, kualitas yang dimiliki tim asuhan Roy Hodgson sebenarnya masih berada di bawah unggulan lain semisal Spanyol atau Jerman.

BACA JUGA: Ini Alasan Istri dan Anak Jerome Boateng Tak Terbang ke Prancis

"Inggris dianggap raih pencapaian bagus andai lolos ke perempat final. Saya tak berpikir mereka cukup bagus untuk menjuarai turnamen," ungkap Cole kepada Omnisport.

"Jika Anda lihat fase grup, mereka diprediksi akan menang mudah. Namun menilik semua skuat negara unggulan, berapa pemain Inggris yang bisa dipakai di Spanyol atau Jerman? Saya pikir paling banter cuma dua," paparnya.

BACA JUGA: Tengah Asyik Berlibur, Pemain Ini Diminta Gabung Skuat Jerman

Selain kualitas, mental juara belum hadir di skuat Inggris. Saat ini Wayne Rooney dkk sudah tiba di Prancis, tepatnya Chantilly yang jadi basis mereka selama Euro 2016. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Irlandia Utara: Meniru Semangat Leicester

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ukraina: Bangga Sebagai Underdog


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler