Panaskan Mesin Partai, PSI Kian Tegaskan Komitmen Memenangkan Khofifah-Emil

Senin, 26 Agustus 2024 – 20:15 WIB
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menerima SK B1 KWK dari PSI di Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/8). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Jawa Timur (segera memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub 2024. 

Komitmen tersebut terwujud dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari DPW PSI Jatim untuk pasangan Khofifah-Emil.

BACA JUGA: Kepemimpinan Khofifah Bawa Jatim Melangkah Lebih Maju

Surat diserahkan langsung oleh Ketua DPW PSI Jatim Aan Rochyanto di Surabaya. 

"Dengan adanya dukungan dan usungan PSI yang saat ini mesin partai kita sudah mulai tertata. PSI sekarang sudah lebih yakin dan percaya diri untuk memenangkan calon yang kita usung," kata Aan dalam keterangan yang diterima, Senin (26/8). 

BACA JUGA: PSI Tegaskan Kaesang tak Akan Maju di Pilkada 2024

Dia menambahkan totalitas kerja akan terus diberikan lantaran sesuai dengan instruksi yang diberikan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. 

Aan menyatakan akan menggerakkan seluruh mesin partai dalam menyosialisasikan Khofifah-Emil ke masyarakat.

BACA JUGA: Penjabat Wali Kota Jogja Berharap PSIM Promosi ke Liga 1

Oleh karena itu, katanya, PSI terus memegang tekad kuat untuk mengantarkan kemenangan bagi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. 

"Perintahnya Mas Ketum menangkan calon yang kita usung jangan sampai kalah," ungkapnya.

Oleh karena itu, PSI akan terus memberikan dukungan sampai Khofifah-Emil mendapatkan hasil maksimal pada Pilgub Jatim 2024 mendatang. Terlebih keduanya telah terbukti menghadirkan kepemimpinan sukses di periode pertama. 

"Perintahnya sudah jelas dalam semboyan kami jangankan kalah seri pun jangan. Jadi, kami bersama DPD se-Jawa Timur siap bekerja untuk memenangkan di pilgub 70 persen," ujarnya. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Pilgub   Khofifah   Pilgub Jatim   PSI  

Terpopuler