Panasonic Hadirkan 7 Produk Baru Solusi Air dan Udara untuk Rumah Tangga & Industri

Minggu, 18 Agustus 2024 – 21:17 WIB
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan tujuh produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan air dan udara di rumah tangga dan industri. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan tujuh produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan air dan udara di rumah tangga dan industri.

Peluncuran ini dihadiri oleh mitra bisnis Panasonic dari seluruh Indonesia dalam acara The Winner of Flowing Serenity yang digelar pada Rabu, (14/8) di Pullman Hotel Bandung.

BACA JUGA: Panasonic Gobel Jalin MoU Peningkatan Kompetensi SDM di Bidang Elektronika & Kelistrikan

Keisuke Nakagawa, President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia menuturkan Panasonic sangat bersemangat memperkenalkan tujuh produk inovatif yang dihadirkan sebagai solusi menyeluruh untuk kebutuhan air dan udara di Indonesia.

Produk-produk ini tidak hanya dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen, tetapi juga untuk memenuhi standar tertinggi dalam efisiensi dan keberlanjutan.

BACA JUGA: Lewat Program Tajumase dari Pupuk Indonesia, Nelayan di NTT Manfaatkan Pekarangan untuk Kemandirian Pangan

"Kami memahami air dan udara berkualitas merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi dengan teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya canggih, tetapi juga mudah digunakan dan andal. Peluncuran produk ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Panasonic untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujar Keisuke.

Panasonic menekankan setiap produk yang diluncurkan membawa keunikan sebagai bagian dari "One Stop Water Solutions" dan "Air Quality Solutions" yang baru.

BACA JUGA: Menko Luhut: Semen Hijau SIG Mengubah Industri Konstruksi dan Indonesia

Produk-produk ini mewakili inovasi terbaru Panasonic dalam menciptakan solusi terpadu yang menggabungkan kualitas air yang bersih dan udara yang segar, memberikan pengalaman hidup yang lebih baik bagi konsumen Panasonic di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran ini menampilkan tujuh produk baru yang dibagi ke dalam dua kategori utama: Water Solutions dan Air Solutions.

Di kategori Water Solutions, Panasonic meluncurkan Water Softener FP-RS10U1C16, Water Purification System FP-15AM1, dan Pompa Air Distribusi GP-12WCN1F.

Sementara itu, kategori Air Solutions mencakup produk Wall Mounted Supply Air Fan FV-06PHP, Kitchen Fan FV-255HK1, Ceiling Fan F-EY1424, serta Wall Fan F-EU409 dan F-EU309 dengan pilihan warna putih dan hitam.

Water Softener FP-RS10U1C16 dapat memfilter air yang mengandung kalsium dan magnesium sehingga air menjadi lebih bersih dan lembut, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut serta menghilangkan noda pada pakaian dan sanitari.

Water Purification System FP-15AM1 berfungsi untuk memfilter air keruh, mengandung zat besi hingga bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

Sementara itu, Pompa Air Distribusi GP-12WCN1F dirancang untuk memberikan kapasitas tinggi dengan kebisingan yang rendah, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan air sehari-hari.

Di kategori Air Solutions, Wall Mounted Supply Air Fan FV-06PHP hadir dengan kemampuan menyaring udara kotor menjadi udara yang bersih dan segar dengan filter PM 2.5 (MERV13), sehingga menciptakan budaya ventilasi baru yang lebih sehat.

Kitchen Fan FV-255HK1 dilengkapi dengan fungsi oil catch untuk menjaga kebersihan dapur, menawarkan performa maksimal, perawatan yang mudah, serta perlindungan keselamatan.

Ceiling Fan F-EY1424 hadir dengan harga yang kompetitif dan desain menarik yang cocok untuk berbagai tipe ruangan.

Terakhir, Wall Fan F-EU409 dan F-EU309 menampilkan desain dan warna terbaru yang lebih modern dan stylish.

Masami Nakagawa COO of Panasonic IAQ Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia berharap peluncuran ini bisa memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap produk Panasonic, dan mempertegas komitmen perusahaan untuk terus menjadi pemimpin dalam industri elektronik dan solusi rumah tangga.

"Kami berharap produk-produk terbaru ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi konsumen. Panasonic selalu berusaha memberikan yang terbaik, dan produk-produk ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap rumah tangga di Indonesia dapat menikmati solusi yang Awet, Mudah, dan tentu saja, pasti berkualitas dengan Panasonic," tutur Masami.

Acara peluncuran ini juga menjadi kesempatan bagi para mitra bisnis dan dealer untuk mendapatkan wawasan lebih dalam mengenai produk-produk terbaru Panasonic serta strategi perusahaan ke depan karena terdapat sesi demonstrasi produk dan diskusi interaktif dengan para dealer dan mitra bisnis, yang diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan kemitraan yang sudah terjalin selama ini.

Panasonic memastikan bahwa setiap produk akan membawa nilai tambah yang signifikan bagi konsumen, terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih dan udara segar di rumah.

"Produk-produk terbaru Panasonic tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi performa, tetapi juga kemudahan dalam penggunaan dan perawatan. Kami yakin, dengan produk-produk ini, kita bisa bersama-sama mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan," seru Masami.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satuplatform Hadirkan Solusi All-in-One ESG & Karbon


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler