Prince Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, telah berbagi foto anak perempuan mereka, Lilibet, dalam kartu Natal keluarga tahunan mereka.

Dalam foto tersebut, Meghan terlihat memegang Lilibet yang tersenyum.

BACA JUGA: Album Natal dalam Berbagai Bahasa Diharapkan Menghibur Para Perantau di Australia

Sementara Pangeran Harry dan anak mereka yang berumur 2 tahun, Archie, tersenyum di sampingnya.

"Tahun 2021 ini, kami menyambut putri kami Lilibet. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa' dan Lili menjadikan kami sebuah keluarga," tulisnya di kartu Natal.

BACA JUGA: Peneliti Australia Menguji Obat Pengencer Darah untuk Cegah Corona Lewat Hidung

"Seiring dengan tahun 2022 yang kami nantikan, kami telah memberikan sumbangan atas nama kalian ke beberapa organisasi yang melindungi banyak keluarga, mulai keluarga yang mengungsi dari Afghanistan hingga keluarga Amerika yang membutuhkan orang tuanya cuti dengan bayaran."

Foto tersebut diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski, yang juga memotret pasangan Pangeran Harry dan Meghan saat bertunangan dan di hari pernikahan mereka.

BACA JUGA: Petani di Tasmania Rela Berfoto Tanpa Pakaian Untuk Mengangkat Masalah Kesehatan Mental

"Hari ini bersama Duke dan Duchess of Sussex adalah sebuah pengalaman yang sangat menggembirakan dan saya merasa sangat terhormat diundang untuk mengabadikan momen tersebut," tulis Alex di akun Instagram.

Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor lahir 4 Juni 2021, dengan nama yang diambil dari nama Ratu Elizabeth serta Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry.

Lilibet lahir di tahun yang penuh gejolak bagi pasangan Pangeran Harry dan Meghan, yang telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Mereka pindah ke Amerika Serikat untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri

Diproduksi oleh Mariah Papadopoulos dari laporan dalam bahasa Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petani di Australia Mencoba Kemungkinan Pembangkit Listrik dari Pohon

Berita Terkait