Pantau Persiapan Kongres, SBY Dikerubuti Kader

Senin, 11 Mei 2015 – 14:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan kunjungi lokasi Kongres IV di Hotel Shangrila, Surabaya, Senin (11/5) siang. Kedatangannya untuk memantau persiapan acara pembukaan yang rencananya akan digelar besok malam, Selasa (12/5).

Tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Presiden RI ke-6 itu langsung dikerubuti kader dan simpatisan Demokrat. Dia pun melayani satu persatu permintaan mereka untuk bersalaman ataupun foto bersama.

BACA JUGA: Dukung Grasi untuk Antasari lewat Petisi

SBY yang datang bersama sang istri, Ani Yudhyono kemudian berkeliling melihat-lihat lokasi yang akan digunakan untuk kongres. Setelahnya, dia menggelar rapat tertutup di salah satu ruangan di hotel bintang lima tersebut.

"Mudah-mudahan berjalan dengan baik, kami laksanakan kongres dengan tujuan yang baik. Tetap junjung nilai demokrasi dan sesuai dengan aturan main, harapan kami seperti itu," ujar SBY sebelum masuk ruang rapat.

BACA JUGA: Buwas Ikut Memantau Prostitusi Online yang Libatkan Artis Papan Atas

Kongres IV Partai Demokrat baru akan dibuka besok malam sekitar pukul 17.30 WIB. Hari ini panitia masih membangun tenda raksasa di halaman hotel yang nantinya bakal digunakan sebagai lokasi acara. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Paling Tegas, Menteri Susi jadi Ratu di Media Massa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibas Akui Copot 89 Ketua DPC Demokrat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler