Para Artis Apresiasi Iklan Promosi Pesona Indonesia di Bioskop

Kamis, 18 Februari 2016 – 07:35 WIB
Marcella Zalianty. Foto: Jawapos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Menpar Arief Yahya menyampaikan iklan-iklan promosi pariwisata, Pesona Indonesia, di Bioskop mendapatkan respon positif para Artis. Mereka menilai, cara itu efektif mempromosikan destinasi pariwisata nasional. 

"Kami duta Enjoy Jakarta sangat mendukung pesona Indonesia. Cintailah Indonesia sebelum mencintai negara lain. Sukses terus buat Pesona Indonesia," kata Melody, salah satu personel JKT48. 

BACA JUGA: Ya, Seperti Inilah Gaya Luhut Panjaitan

Pevita Pearce. Foto: Dokumen JPNN

BACA JUGA: Sekjen Kemendagri: Jangan Potong Eselon Badan Kesbangpol

Hal senada juga dilontarkan oleh Artis Pevita Pearce yang sempat membintangi beberapa film bersetting pesona alam Indonesia. Dia menyebut, alam dan destinasi wisata Indonesia memang sangat membanggakan.

"Iklan Pesona Indonesia yang diputar di bioskop itu bagus-bagus. Terlihat alam Indonesia itu sangat membanggakan," tuturnya.

BACA JUGA: Demi NKRI, Prajurit TNI Berjalan Kaki Menyusuri Sungai di Perbatasan RI-PNG

Sementara itu, Marcella Zalianty menilai, Pariwisata dan industri perfilman memang sudah selayaknya bersinergi. Perfilman bisa dijadikan media untuk mensosialisasi destinasi pariwisata. 

Hadirnya para wisatawan mampu juga memberi dampak positif bagi sektor ekonomi kreatif.

"Kita apresiasi sekali akhirnya ada kolaborasi saling mendukung industri perfilman dan pariwisata. Bagus sekali program promosi dengan menggunakan public figure. Semoga dengan begitu, angka pengunjung pariwisata bisa naik dan berdampak positif pada sektor ekonomi," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klik! Kalau Mau Tahu Alasan Gerindra Tolak Revisi UU KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler