Para Orang Tua, Dengarlah Pesan Menteri Yuddy Ini

Kamis, 14 Juli 2016 – 14:51 WIB
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan, agar seluruh aparatur sipil negara (ASN), tetap ngantor usai mengantarkan anak-anaknya sekolah pada hari pertama masuk.

Agar tidak terjadi masalah, Yuddy meminta agar para orang tua yang ingin mengantarkan anaknya ke sekolah Senin besok, harus sowan kepada atasan mereka masing-masing.

BACA JUGA: Minta Sekolah Unggulan dan Favorit Ditiadakan

"Saya ingatkan, bagi pegawai ASN yang akan mengantarkan dan mendampingi putra-putriya ke sekolah pada 18 Juli 2016, sebelumnya harus melaporkan kepada atasan masing-masing. Ini perlu agar ASN yang bersangkutan mendapat izin untuk melaksanakan kegiatan dimaksud,” ujar Yuddy di Jakarta, Kamis (14/7).

Kepada para pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) instansi pemerintah pusat dan daerah, Yuddy berharap agar memberikan izin kepada ASN untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

BACA JUGA: Lihat, Putra Bungsu Presiden Jokowi Ikut KKN

Selain itu, PPK juga diminta melakukan pengaturan serta pemantauan, agar dalam pelaksanaannya tidak mengganggu pelayanan publik. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Simak, Catat! Lima Regulasi untuk Sekolah Aman dan Nyaman

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendikbud Minta Izin Menteri Yuddy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler