Para Pejuang Dua Garis Biru, tak Perlu ke Luar Negeri, Datangi Saja Morula IVF

Jumat, 09 Agustus 2024 – 20:55 WIB
Kehadiran Morula IVF Denpasar merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia dengan menawarkan layanan fertilitas terpadu yang ditunjang teknologi dan tenaga medis atau dokter (Obgyn) serta tenaga laboratorium embriologi yang telah memiliki kompetensi. Foto dok. Morula IVF

jpnn.com, DENPASAR - Para pejuang dua garis biru tidak perlu risau dan patah semangat. Tidak perlu juga berobat jauh-jauh ke luar negeri.

Datangi saja Morula IVF yang terus melebarkan sayapnya dan kini hadir di Denpasar, Bali. 

BACA JUGA: Morula IVF Optimistis Jadi Penyedia Layanan Fertilitas Nomor Satu di Asia Tenggara 

Selama 26 tahun, Morula IVF Indonesia terkenal dengan program In Vitro Fertilization (IVF) bagi para pasien ataupun pasangan yang menghadapi masalah kesuburan serta program bayi tabung di Indonesia. 

Morula IVF Indonesia telah memberikan harapan dan kesempatan bagi ribuan pasien untuk mewujudkan impian mendapatkan buah hati. 

BACA JUGA: Morula IVF Indonesia jadi Pusat Layanan Fertilitas di Asia Tenggara, Kalahkan Singapura 

'Kehadiran Morula IVF Denpasar merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia dengan menawarkan layanan fertilitas terpadu yang ditunjang teknologi dan tenaga medis atau dokter (Obgyn) serta tenaga laboratorium embriologi yang telah memiliki kompetensi, ' tutur Chief Marketing Officer Morula Indonesia Irawati dalam siaran pers, Jumat (9/8). 

Bertempat di Bunda Hospital Denpasar Jalan Gatot Subroto Barat No 455X, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali, Morula IVF Denpasar hadir sebagai pelayanan terpadu untuk mempermudah pasangan yang ingin meraih impian untuk memiliki buah hati melalui program IVF. 

BACA JUGA: Brawijaya IVF Center Datangkan Pelopor Klinik Bayi Tabung Terbesar di Dunia 

Ke depannya, lanjutnya, Morula IVF Denpasar ingin memperkenalkan dan memperluas awareness masyarakat terhadap kesehatan dengan menyediakan layanan bayi tabung dan fertilitas secara komprehensif.

Lebih lanjut dikatakan, teknologi yang dimiliki oleh Morula IVF Denpasar salah satunya adalah PGT-A (Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy).

Ini merupakan teknologi untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio yang bertujuan mengurangi risiko keguguran dan meningkatkan peluang kehamilan pada pasien dan calon bayi tabung. 

Tak hanya itu, Morula IVF Denpasar juga ditunjang dengan teknologi ICSI (Intra Cytoplasmic Sperm Injection). Teknologi ini merupakan salah satu metode injeksi satu sperma ke dalam satu sel telur (oosit) yang membantu mengatasi masalah infertilitas pasien khususnya karena faktor sperma. 

Selain itu, Morula IVF Denpasar juga dengan tindakan penunjang, seperti histerosalpingografi (HSG), histeroskopi, hingga laparoskopi. Menyadari pentingnya layanan fertilitas yang komprehensif, para dokter Obgyn Morula IVF Denpasar berdedikasi sepenuh hati dalam memberikan pelayanan terbaik. 

Morula IVF Denpasar didukung oleh tenaga medis bersertifikat khusus, antara lain  dr. I Gusti Agung Ngurah Agung Sentosa, Sp.OG, Subs. F.E.R  dan ?dr. Stella Kawilarang, Sp.OG.

Saat soft opening Morula IVF Denpasar, para pejuang dua garis bisa mendapatkan penawaran harga spesial program bayi tabung mulai dari Rp 58 juta. Promo ini berlaku terbatas dan hanya sampai 31 Desember 2024.

 “Ke depan, Morula IVF Denpasar akan terus memperluas kesadaran masyarakat tentang perlunya layanan fertilitas terpadu demi keberhasilan dalam mendapatkan buah hati, " pungkas Irawati. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler