PARAH! Begini Nasib Janin Setelah Diaborsi...

Rabu, 24 Februari 2016 – 16:42 WIB
Lokasi pembuangan janin bayi di klinik Menteng. Foto: dok jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Praktik aborsi dua klinik di Menteng, Jakarta Pusat, sangat sadis. Untuk menghilangkan jejak dan barang bukti, para pelaku membuang janin bayi ke kloset. Ada pula janin yang diblender dulu sebelum dibuang.

Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Adi Vivid mengatakan, ada sejumlah cara para tersangka menghilangkan barang bukti. Janin yang masih kecil berbentuk bongkahan daging langsung dibuang di kloset.

BACA JUGA: Dengan Enteng, Pak Polisi Menjawab Begini

Para pelaku hanya menyiram air untuk membuang janin. Sedangkan janin yang sudah besar dan tidak muat dibuang di kloset akan dihancurkan dulu memakai blender. "Setelah hancur, janin baru dibuang ke kloset," kata kata Adi kepada wartawan saat jumpa pers di klinik aborsi Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Sebelumnya, Subdit Sumdaling Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar praktik aborsi. Terdapat 2 klinik yang menjadi tempat praktik prostitusi berada di Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: MEMPERAGAKAN! Kepala Saipul Jamil Pun Mengangguk-angguk

Klinik pertama berada di Jalan Cimandiri No.7, RT 6/4, Kelurahan Kenari, Kecamatan Menteng, Jakarta. Kedua, berada berada di Jalan Cisadane No.19, RT 4/2, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Polisi telah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus tersebut. (dil/jpnn/yuz/JPG)

BACA JUGA: Polisi Menggeledah 2 Cewek Seksi, Hasilnya?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beredar Video, Saipul Jamil: Bajunya Basah, Jadi Saya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler