Paramount Land Meluncurkan Hunian Mewah New Menteng

Sabtu, 16 Juli 2022 – 18:57 WIB
New Menteng Paramount Land. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan hunian mewah bernama New Menteng yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan New Menteng memiliki lokasi strategis dan ekslusif. Ini menjadi daya tawar yang sangat baik.

BACA JUGA: Paramount Land Meluncurkan Kawasan Bisnis Premium di Gading Serpong

Nawawi mengatakan sektor properti pada tahun ini terus bergerak positif seiring dengan membaiknya penanganan pandemi Covid-19 dan perekonomian yang relatif terjaga.

Segmen rumah tapak atau residensial diperkirakan masih menjadi sektor prospektif di industri properti pada tahun ini.

BACA JUGA: Papua Memanas Lagi, 3 Warga Sipil Dibantai KKB

Melihat tren perkembangan yang makin membaik ini Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan New Menteng Home Perfection.

Sesuai tagline-nya home perfection (hunian yang sempurna), Nawawi mengatakan New Menteng memiliki lima unggulan yang meliputi desain elegan, ruang terbuka tanpa sekat (open floor plan), lingkungan sudah jadi, desain hunian berkelas, serta dirancang sebagai rumah pintar.

BACA JUGA: Kakek PA Imingi 2 Bocah dengan Uang Rp 5 Ribu, Terjadilah

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, Paramount juga memperbarui klub warga sebagai fasilitas dengan interior mewah dan elegan lengkap kolam renangnya.

Tak hanya itu, bagi penghuni juga tersedia fasilitas kebugaran canggih, lounge, area permainan bola, dan lapangan basket 3 on 3.

"Seluruh fasilitas ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu/ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat,” kata Nawawi.

New Menteng dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya 51 unit dan dijual mulai dari Rp 4,9 miliar hingga Rp 10,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

New Menteng mulai dipasarkan perdana pada tanggal 8 Juli 2022.

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik mulai dari tunai bertahap hingga KPR," kata Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan New Menteng merupakan hunian premium penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya.

Berada di Kawasan Menteng Village, sebagai klaster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang luas serta tampilan yang elegan.

Konsep fasad New Menteng memadukan antara konsep modern dan mewah dengan bukaan dan kaca yang lebar, langit-langit tinggi, serta ruang terbuka.

Melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Menteng menawarkan fitur-fitur seperti pemanas air matahari, kunci pintu berkamera, panel surya, rumah pintar, pendingin di setiap ruangan, kanopi dengan pencahayaan alami.

"Kami yakin hunian premium New Menteng akan menjadi tren dan sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup lebih baik,” tambah Henry. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Indonesia Dapat Fasilitas Eksklusif Ekspor Kendaraan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler