Paramount Petals Hadirkan Klaster Canna, Banyak Promo Nih

Senin, 21 Februari 2022 – 16:38 WIB
Ilustrasi hunian Paramount Petals. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals baru saja menghadirkan klaster Canna tahap tiga di Curug, Kabupaten Tangerang.

Direktur Paramount Land M Nawawi menjelaskan catatan penjualan hunian Paramount Petals tetap positif di tengah kondisi pandemi saat ini.

BACA JUGA: Iptu Rayendra Menguak Fakta Kematian Mbak Desi di Indekos, 3 Wanita Terlibat

"Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 sebagai respons serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian one stop living," kata Nawawi dalam keterangan tertulis, Senin.

Canna merupakan klaster kedua yang diluncurkan pada November 2021 setelah Aster di kota baru Paramount Petals.

BACA JUGA: Terekam CCTV, 2 Wanita dan 4 Pria Diciduk di Hotel, Kasusnya Besar

Masih dalam suasana tahun baru Imlek, Paramount Petals menawarkan banyak keuntungan pembelian hunian Canna (tahap ketiga) dengan berbagai keuntungan melalui promo Lucky Angpao dan Lucky Dip.

"Bagi pembeli yang melakukan transaksi selama masa promo, yaitu 5-28 Februari 2022 akan mendapatkan hadiah langsung AC dan Lucky Angpao dengan hadiah voucher IKEA @ Rp 5 Juta, voucher Informa @ Rp 5 Juta, dan voucher MAP @ Rp 4 Juta," kata dia.

BACA JUGA: KKB Terus Meneror, Sebegini Jumlah Korban Prajurit TNI, Astaga!

Selain itu, terdapat pula kupon Lucky Dip untuk 30 unit pertama dengan hadiah voucher furnished senilai Rp 40 Juta, iPhone 13 Pro, voucher IKEA @ Rp 5 Juta, voucher Informa @ Rp 5 Juta, iPhone XR, dan lainnya.

Canna pada tahap ketiga ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 791 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit.

"Kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Konsumen bisa mengunjungi open house Canna di Paramount Petals, atau melalui akun sosial media dan website resmi.

Dalam kesempatan sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan pada periode 2021-2022, pihaknya akan membangun marketing gallery, klaster Aster, Canna, dan klinik Bethsaida.

Selanjutnya pada 2023, jelas Henry, akan dikembangkan akses langsung ke tol Jakarta - Tangerang, country club, dan Paramount Estate Management termasuk beberapa fasilitas lainnya.

"Melihat animo masyarakat terhadap klaster Canna yang luar biasa, kami memberi kesempatan tahap ketiga dalam jumlah terbatas," kata Henry.

Henry melanjutkan klaster Canna memiliki desain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout efisien secara fungsional.

"Pada tahap ketiga klaster Canna, pihaknya menyediakan dua pilihan lebar yaitu, Lebar 6 meter dan 8 meter dengan panjang bervariasi," pungkasnya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tesla Roadster Diklaim Mendekati Mars, Astronom: Tak ada Nilai Ilmiah, Sampah


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler