Paramount Petals Luncurkan Hunian Klaster New Aster, Apa Kelebihannya?

Jumat, 25 Maret 2022 – 02:01 WIB
Hunian klaster New Aster by Paramount Petals. Foto ilustrasi: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals meluncurkan hunian klaster baru berkonsep modern minimalis, New Aster, di Tangerang, Banten.

Hunian New Aster menawarkan desain baru dan tata letak ruang efisien untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda.

BACA JUGA: Paramount Petals Hadirkan Klaster Canna, Banyak Promo Nih

Direktur Paramount Land M Nawawi menjelaskan kehadiran New Aster melanjutkan penjualan hunian klaster Aster dan Canna.

"Lebih dari 90 persen unit hunian berhasil diserap pasar, ini membuktikan Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak launching pertama pada Juli 2021," kata Nawawi dalam siaran resmi, Jumat.

BACA JUGA: Selingkuhan Bersalin, AR Pakai BPJS Kesehatan Milik Istri Sah, Sontoloyo

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, mengusung konsep "one-stop- living", saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

New Aster diluncurkan di tengah pandemi sebagai respons serta solusi inovatif untum kebutuhan masyarakat akan hunian di dalam kota mandiri.

BACA JUGA: Kemenkes Sampaikan Berita Buruk, Mengerikan!

Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

Pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah 46 unit saja dengan harga mulai Rp 1 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, dengan harga cicilan mulai dari Rp 6 Jutaan per bulan.

"Kami menyediakan promo khusus launching selama periode penawaran awal (early bid) pada 8-23 Maret 2022, dengan hadiah langsung berupa pendingin ruangan di setiap kamar tidur, voucher IPKL Rp 5 juta, serta potongan harga untuk pembelian lantai mezzanine dari harga normal Rp 35 juta menjadi Rp 10 juta," kata dia menambahkan.

Cara pembayarannya juga beragam, mulai dari supercash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Nawawi mengatakan sudah meluncurkan unit contoh untuk New Aster yang dikemas dengan pesta croffle (croissant waffle) pada Sabtu-Minggu mulai 12-27 Maret 2022, pukul 10.00-18.00 WIB.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan Paramount Petals memiliki nilai yang makin meningkat.

Hal itu berkat beragam fasilitas kota yang lengkap, serta akses langsung tol Jakarta-Merak yang beroperasi pada 2025.

Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern.

New Aster berada dekat dengan pintu gerbang south Paramount Petals sehingga memiliki aksesibilitas dan konektivitas tinggi dengan wilayah di sekitarnya.

"New Aster tersedia empat pilihan tipe terdiri dari dua hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi pendingin ruangan, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur serta parkir mobil," kata Henry. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penghuni Apartemen Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Polisi Sedang Menunggu


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler