Paramount Petals Merilis Klaster Gardenia, Ada Promo Menarik

Selasa, 18 Oktober 2022 – 21:58 WIB
Paramount Petals merilis klaster Gardenia. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals meluncurkan klaster ketiga ‘Gardenia’, hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi yang strategis di barat Jakarta.

Sebelumnya telah dilakukan pra-NUP Gardenia pada akhir Agustus 2022 lalu dan mendapat respons baik dari masyarakat hingga mencapai hampir 100 unit.

BACA JUGA: Paramount Land Masuk Deretan Top 10 Pengembang BCI Asia Awards 2022

Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan keberadaan kota mandiri tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota serta fasilitas pendukung bagi warganya.

"Kota mandiri diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan," ujar Nawawi dalam siaran pers, Selasa.

BACA JUGA: Paramount Land Berkolaborasi dengan Jasamarga Kembangkan Kawasan Paramount Petals

"Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota."

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini.

BACA JUGA: Paramount Petals Terus Percepat Pembangunan Hunian di Banten

"Salah satunya dengan menghadirkan klaster ketiga Paramount Petals yaitu Gardenia yang resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2022," jelas Mario.

Sebelumnya, Mario mengungkapkan, telah dilakukan Pra-NUP Gardenia (20 Agustus-05 Oktober 2022) dan mendapat respons yang baik dari konsumen.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah bergabung dan memilih hunian idaman di Paramount Petals," ucap Mario.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit).

Harga mulai Rp 889 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 1 lantai dan Rp 1,1 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 2 lantai.

"Selama program launching kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujar Mario. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Petals Hadirkan Klaster Canna, Banyak Promo Nih


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler