Paramount Petals Terus Percepat Pembangunan Hunian di Banten

Selasa, 07 Juni 2022 – 22:12 WIB
Ilustrasi hunian Paramount Petals. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals, kota mandiri seluas 300 hektare di Kabupaten Tangerang, Banten, terus mempercepat pembangunan kawasan hunian.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan sejumlah komitmen yang telah dilakukan sepanjang 2021-2022 di antaranya peluncuran klaster Aster dan Canna yang telah terserap hingga 90 persen.

BACA JUGA: Paramount Petals Hadirkan Klaster Canna, Banyak Promo Nih

"Aster yang merupakan klaster pertama di Paramount Petals dan dipasarkan pada 2021 lalu, saat ini sudah dalam progres pembangunan. Adapun klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022," kata Nawawi dalam siaran pers, Selasa (7/6).

Mendukung penghuni di Paramount Petals, Nawawi mengatakan saat ini sudah tersedia marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida.

BACA JUGA: Setelah Bacok Suami yang Tidur Pulas, PNS Wanita Melakukan Ini, Mengerikan!

Selain itu, juga akan hadir BEZ Walk pusat kuliner dan gaya hidup yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan warga dan sekitarnya.

Mulai 2023, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

BACA JUGA: MotoGP Catalunya, Nakagami tak Dijatuhi Sanksi, Suzuki Protes Keras

Selain itu, pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun.

Komitmen selanjutnya pada 2025-2027 ialah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame yang akan makin melengkapi Paramount Petals.

Nawawi menjelaskan konsumen antusias terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021.

"Pada 2021, meskipun dalam kondisi pandemi, kami terus berinovasi dan menghadirkan hunian untuk mendukung kebutuhan properti bagi masyarakat luas dan dapat diserap dengan baik," jelas Nawawi.

Paramount Petals merupakan kota mandiri mengusung konsep 'one-stop- living', saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

"Kami memberikan promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022 mendatang meliputi pendingin udara setiap kamar, voucer iuran pemeliharaan dan keamanan lingkungan (IPKL) Rp 5 Juta, dan voucher IKEA Rp10 Juta. Kunjungi open house New Aster pada 21 Mei-12 Juni 2022," sambung Vice President Sales and Marketing Paramount Petals Mario Susanto. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Tidur Pulas, Mbak EL Malah Berbuat Keji, Warga Sontak Berhamburan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler