Partai Gelora Perkenalkan TV Sendiri Demi Mengawal Arah Baru Indonesia

Senin, 12 April 2021 – 17:46 WIB
Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik. Foto: dokumen jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memperkenalkan Gelora TV di sela-sela rapat koordinasi nasional (Rakornas) keenam parpol itu yang berlangsung secara virtual, Minggu (11/4).

Gelora TV akan menjadi news aggregator di akun media sosial partai berwarna biru itu. Sedangkan diarannya bakal diisi dengan konten-konten yang mengawal perjalanan parpol tersebut, yakni Arah Baru Indonesia.

BACA JUGA: Sekjen Gelora Mahfuz Sidik Setuju Pilkada 2022 dan 2023 Ditarik Serentak ke 2024

Penayangan Gelora TV dimulai 1 Ramadan 1442 H atau Selasa (13/4), di Youtube akun Gelora Indonesia dan akun media sosial partai pimpinan Anis Matta.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Partai Gelora Indonesia yang sudah me-launching Gelora TV. Gelora TV akan tayang perdana 1 Ramadan," kata Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Senin (12/4).

BACA JUGA: Rachman Thaha Sentil Oknum Komisaris Pelni soal Larangan Ceramah, Kalimatnya Tajam

Pria asal Jakarta itu mengatakan Gelora TV akan mengisi acara Ramadan 1442 H selama 24 jam dengan mengangkat tema ’Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi’.

Menurut Mahfuz, dengan tema besar itu Partai Gelora mengajak masyarakat untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadan nanti.

BACA JUGA: Darmizal Menduga Orang Inilah yang Menjerumuskan SBY, Seharusnya Dicopot

"Mari doakan saudara kita di NTT, NTB, dan Malang yang sedang tertimpa bencana. Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi,” kata alumni Universitas Indonesia itu.

Mahfuz berharap agar fungsionariis DPN, DPW, DPD, DPC, PAC dan seluruh anggota partainya untuk menyebarluaskan keberadaan Gelora TV.

"Kepada seluruh fungsionaris di DPW, DPD, PAC dan seluruh anggota untuk memviralkan Gelora TV," pungkas Mahfuz.

Wakil Sekretaris Jenderal Humas Partai Gelora Indonesia Taslim Tamang menyambut positif keberadaan Gelora TV ini.

Dia percaya, Gelora TV akan menjadi kekuatan jaringan sosial media partainya dalam membentuk opini dan menyampaikan informasi ke publik.

“Gelora TV lahir untuk memenuhi kebutuhan publik atas informasi, opini, dan konten yang bernarasi dan bergagasan yang dikemas dengan tampilan yang lebih menarik,” kata Tata.

Menurut Tata, dalam persaingan pasar informasi yang ketat dan cepat saat ini, dibutuhkan kemandirian pengelolaan informasi dan opini dalam mengawal arah perjalanan parpolnya, yakni Arah Baru Indonesia.

"Gelora TV ini akan menjadi aggregator akun media sosial Partai Gelora,” ujar dia. (ast/jpnn)


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler