Pasangan Berhati Mulia ini Mau Adopsi Empat Anak Mendiang Sahabatnya

Minggu, 26 Juli 2015 – 06:46 WIB
Laura dan Rico bersama empat anak adopsi mereka. Foto: www.youcaring.com

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Saat Elizabeth Diamond meninggal karena kanker otak teman baiknya mengambil langkah mulia dengan mengadopsi empat anak Elizabeth. Sebelum meninggal, Elizabeth bertindak sebagai orangtua tunggal bagi keempat anaknya.

Laura Ruffino dan suaminya Rico sejak itu kemudian membesarkan empat orang perempuan berusia lima sampai 12 tahun. Pasangan itu membesarkan mereka bersama dua anak kandung merek. 

BACA JUGA: Demi Sang Raja, Pantai Ditutup, Diprotes 100 Ribu Orang

"Ketika saya duduk dan berpikir tentang itu, sulit dibayangkan karena itu masih mengejutkan untukku,"kata Laura seperti dilansir dari laman Mirror.

"Ini suatu hal yang besar, tapi bagi kami, inilah hidup kami," tambah dia.

BACA JUGA: Penyelundup Cantik Ini Ketahuan Bawa Kokain di Bumper Mercy-nya

Suaminya, Rico mengungkapkan dirinya tak pernah membayangkan hal seperti ini bakal terjadi. "Sepuluh tahun lalu saya tidak berpikir ini akan menjadi hidup saya," terang Rico. 

"Tapi jika sesuatu dilemparkan padamu, terima saja tantangan dan lakukan yang terbaik yang kau bisa."

BACA JUGA: ISIS Dihajar dari Darat dan Udara, 590 Militan Ditahan

Elizabeth merupakan seorang penulis dan seniman dari Buffalo, New York. Ia didiagnosa kanker otal tahap empat Agustus tahun lalu. Segera setelah mengetahui penyakitnya, Elizabeth meminta Laura untuk menjga keempat anaknya: Lily, Ella, Simone dan Tara.

Foto Elizabeth Diamond dengan putri-putrinya

Dia akhirnya meninggal pada bulan April lalu di usia 40 tahun. Setelah ketambahan anggota keluarga baru, keluarga Ruffino mengambil langkah praktis dengan menyediakan meja dapur dan kulkas yang lebih besar.

Mereka juga mengubah garasi mereka menjadi dua kamar tidur dan membeli sebuah mobil baru yang bisa membawa semua anggota keluarga. 

Sementara sebuah laman pengunmpulan dana telah dibentuk untuk membantu pasangan itu membiayai jumlah anggota keluarga yang membengkak. Sebanyak ^3 ribu dolar AS telah terkumpul untuk mendukung keluarga tersebut. 

Laura dan Rico dan dua putri mereka sebelum mengadopsi anak Elizabeth.

Laman itu menulis: "Keluarga Ruffino tidak memiliki dana untuk membiayai anggota keluarga yang bertambah dengan cepat."

"Keluarga Ruffino selalu menjadi orang yang menolong sesama yang membutuhkan dan mereka meminta dukungan anda untuk memberikan kehidupan yang mengesankan badi enam anak yang kini mereka miliki."

Laman itu kemudian dibanjiri oleh pesan-pesan dari netizen yang memuji tindakan pasangan tersebut. Salah satunya Jesica Ann.

"Ini adalah hal termanis yang pernah kudengar di dalam hidupku. Aku menangis membacanya," tulis Jessica.

"Tuhan memberkati kau dan suamimu. Kalian orang-orang yang mengagumkan." (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tante Lisa Ketahuan Begituan di Telepon Umum, Bukannya Malu Malah Cari Alasan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler