Pastikan Relawan Solid Menangkan Jokowi-JK

Minggu, 29 Juni 2014 – 19:39 WIB
Koordinator Relawan Pro Jokowi (Projo) Pro Jokowi (Projo) Budi Ari Setiadi dalam diskusi di Jakarta, Minggu (29/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Sihol Manullang memastikan seluruh relawan pendukung calon presiden nomor urut 2 itu telah bergerak untuk menyongsong pemilu presiden 9 Juli nanti. Sihol bahkan mengklaim Bara JP sudah bergerak ke lapangan jauh-jauh hari demi memenangkan Jokowi.

"Bara JP dibentuk di Bandung, kita bergerak di lapangan dengan kemampuan sendiri. Kemudian kami berjuang berbulan-bulan dan sosialisasi ke berbagai daerah dengan kemampuan sendiri," ujar Sihol dalam diskusi 'Benarkah Mesin Partai Tidak Bergerak?' di Cikini, Jakarta, Minggu (29/6).

BACA JUGA: Pendukung Dua Kandidat Mulai Datangi Lokasi Debat

Untuk saat ini, kata Sihol, pihaknya makin turun ke lapangan guna memenangkan Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla di pilres 9 Juli mendatang. Tak hanya itu, ia juga melihat kelompok relawan lainnya juga solid bekerja.

"Saat ini gerakan di lapangan juga kita lakukan, kita bekerjasama dengan relawan lain, di Jawa Timur saya lihat partai bergerak, di Jakarta juga, di Jawa Barat juga, di mana-mana sudah bergerak," katanya.

BACA JUGA: Curiga Hasil Survei Langkah Awal Lakukan Kecurangan

Hal senada juga dikatakan Koordinatpr Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Ari Setiadi. Menurutnya, seluruh relawan Jokowi-JK sudah bergerak di wilayahnya masing-masing.

"Semuanya (relawan) bergerak sendiri-sendiri, pedagang ayam di Pasar Klender misalnya sudah mendeklarasikan sendiri, tukang becak, tukang sayur juga mendeklarasikan sendiri-sendiri. Jadi komandonya semua sudah bergerak," tandasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Kerahkan Saksi untuk Awasi Real Count

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dihajar Kampanye Hitam, Yakin Jokowi-JK Tetap Teratas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler