Paulinho Resmi Gabung Tottenham

Sabtu, 06 Juli 2013 – 21:04 WIB
Paulinho. FOTO: getty images
LONDON- Gelandang Timnas Brazil, Paulinho akhirnya resmi berkostum Tottenham Hotspurs. Pemain berusia 24 tahun tersebut dibajak Tottenham dari Corinthians dengan biaya transfer mencapai kurang lebih Rp 254 miliar.

jpnn.com - “Saya sangat senang dan begitu antusias bisa bergabung di tim ini. Ini merupakan kehormatan besar bagi karir saya karena bisa bergabung dengan tim besar seperti Tottenham,” terang Paulinho seperti dilansir laman resmi Tottenham, Sabtu (6/7).

Proses kepindahan Paulinho sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. Sebelumnya, Paulinho dan Tottenham memang dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Nah, setelah menjalani tes medis di London, Jumat (5/7), kepindahan tersebut akhirnya sah.

BACA JUGA: Djanur Kecewa Hilton Gagal Cetak Gol Penalti

Kedatangan Paulinho langsung disambut hangat kompatriotnya Sandro. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa berkolaborasi bersama Paulinho. Sandro mengatakan, kehadiran Paulinho akan membuat tim lebih kuat.

“Saya pikir dia memiliki semua kemampuan untuk melakukan hal baik di tim ini. Ini adalah klub yang memiliki organisasi luar biasa. Tottenham terus bersaing menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Kami juga akan bermain di kompetisi Eropa,” tegas Sandro seperti dilansir laman Globo Esporte.

BACA JUGA: Muenchen Denda Gotze, Gomez dan Kirchhoff Karena Salah Kostum

Namun, kedatangan Paulinho juga diprediksi bakal memakan korban. Kapten Scott Parker disebut-sebut bakal terdepak. Kabarnya, Parker bakal bergabung dengan QPR musim mendatang. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Bojan Krkic Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mavericks Dapatkan Jose Calderon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler