PCC 135 Sabet Platinum Best Agent, Alifia & Fajri: Pelanggan adalah Sahabat

Kamis, 12 September 2024 – 16:16 WIB
Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 Peraih Platinum Alifia Hamidah Wiryawan dan Fajri Akbar peraih Silver, The Best Agent Inbound Publik Small, ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024, Jakarta, (11/9). Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta- Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 menyabet penghargaan Platinum dan silver The Best Agent Inbound Publik Small di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang digelar Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Penghargaan itu diterima langsung Agent PCC 135 peraih Platinum Alifia Hamidah dan Fajri Akbar peraih silver TBCCI 2024, di Jakarta (11/9).

BACA JUGA: Pertamina dan Vale Indonesia Bersinergi, Dorong Dekarbonisasi Capai NZE

“Penghargaan ini sekaligus dipersembahkan untuk pelanggan momentum hari pelanggan 2024,” ucap Alifia, Agent PCC 135 sekaligus pemenang platinum TBCCI 2024.

Dia menjelaskan pelanggan adalah sahabat dalam keseharian aktivitasnya sebagai Agent PCC 135.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Mengapresiasi Kesetiaan Lion Air Group

“Kuncinya adalah koordinasi dan kolaborasi aktif dengan pelanggan dan unit kerja terkait untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Alifia.

“Ini pengalaman pertama saya mengikuti TBCCI 2024, butuh perjuangan yang tidak mudah, semoga keberhasilan ini juga membawa manfaat untuk Pertamina serta memacu semangat teman-teman PCC 135 untuk berjuang dengan tulus,” sambung Alifia.

BACA JUGA: CEO Pertamina International Shipping Beber Kunci Utama jadi Urat Nadi Virtual Energi

Fajri, Agent PCC 135 dan pemenang silver The Best CCI 2024 mengatakan, bersama pelanggan menambah pengalaman dan wawasan mengenai dunia contact Center, pelanggan merupakan target pembelajaran untuk meningkatkan skill mengingat setiap hari terdapat pelanggan dengan berbagai karakter variatif.

Agent berperan penting dalam memberikan Layanan terbaik yang diberikan PCC 135 kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina terus melakukan inovasi dan digitalisasi di seluruh lini bisnis untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Pertamina komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, Pertamina selalu siap siaga 24 jam memenuhi kebutuhan energi hingga pelosok negeri,” ujar Fadjar.

Fadjar menambahkan, penghargaan yang diraih agen Pertamina Call Center 135 merupakan wujud komitmen Pertamina yang selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Fadjar menambahkan, sistem pengelolaan call center di Pertamina telah terintegrasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima.
Sebagai lini terdepan layanan informasi perusahaan, PCC 135 dapat diakses melalui telepon, email, direct messages media sosial (Facebook, Twitter, Instagram).

Sejalan dengan digitalisasi, PCC 135 menjadi garda terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk Pertamina baik BBM, LPG, serta pelayanan kepada mitra kerja/vendor.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association sejak tahun 2007.

TBCCI merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

The Best Contact Center Indonesia 2024 menjadi pelaksanaan lomba yang ke-18 yang diikuti 69 perusahaan dengan jumlah peserta individu sebanyak 605 peserta.

Jumlah ini merupakan peserta terbanyak sepanjang gelaran The Best Contact Center Indonesia. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertamina Percepat Dukungan Perhutanan Sosial dengan 13 Perjanjian Kerja Sama Baru


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler