Pertamina Patra Niaga Mengapresiasi Kesetiaan Lion Air Group

Sabtu, 07 September 2024 – 16:04 WIB
Pertamina Patra Niaga (PPN) mengapresiasi kesetiaan Lion Air Group dalam menggunakan bahan bakar Avtur produk perusahaan tersebut. Foto: PPN.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga (PPN) Maya Kusmaya bertemu Director Quality Lion Air Group Yudi Aprianto, serta Plt. Direktur Utama Lion Air Wamildan Tsani di Jakarta, Rabu (4/9).

Pertemuan digelar bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional di mana PPN memberikan apresiasi kepada Lion Air Group atas kesetiaan menggunakan bahan bakar Avtur produk PPN.

BACA JUGA: Dirut PPN Turun Langsung Cek Ketersediaan LPG 3 Kilogram di Lapangan

Apresiasi ini menegaskan komitmen PPN untuk terus meningkatkan kerja sama dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan di segala lini bisnis perusahaan.

Dalam pertemuan juga dibahas kemungkinan kerja sama baru kedua perusahaan seperti penambahan lokasi pelayanan avtur di luar negeri serta informasi terkait pengembangan sustainable aviation fuel di Indonesia.

BACA JUGA: 78 Persen Konsumen Pertalite Rata-rata Mengisi Kendaraannya 19,5 Liter Setiap Harinya

"Dalam sinergi ini kami sangat menghargai komitmen dan kepercayaan Lion Group terhadap produk dan layanan kami. Dengan harga Avtur yang kompetitif di lebih dari 70 lokasi Bandara Indonesia dan juga lebih dari 100 lokasi di luar negeri melalui skema conco delco (contracting company, delivering company)," ujar Maya dalam keterangannya.

Menurut Maya kerja sama yang dibangun bukan hanya memberikan keuntungan bisnis bagi kedua belah pihak, tetapi juga meningkatkan daya saing layanan penerbangan di Indonesia dan global.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Pastikan Pertalite Tetap Disalurkan pada 1 September Nanti

Selain mengunjungi Lion Group, Pertamina Patra Niaga juga menyapa langsung beberapa maskapai penerbangan lainnya. Baik maskapai dalam negeri maupun maskapai asing yang menjadi pelanggan setia produk Avtur PPN.

Saat ini PPN melayani kebutuhan lebih dari 70 bandara di seluruh Indonesia dan juga lebih dari 100 bandara di luar negeri.

Hal ini mencerminkan komitmen PPN menyediakan produk dan layanan terbaik bagi mitra-mitra strategisnya, serta dalam mendukung keberlanjutan operasional Lion Air Group di berbagai rute penerbangan domestik dan internasional. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketersediaan Pertalite Tetap Terpenuhi Sesuai Kuota dari Pemerintah


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler