PDIP dan Gerindra Kabupaten Bogor Siap Bahas Kerja Sama di Pilbup 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 14:01 WIB
Ketua DPC PDIP Kab. Bogor Raden Bayu Syahjohan mengatakan peluang kerja sama dengan Gerindra terbuka seluas-luasnya, selama itu untuk membangun Kabupaten Bogor. Foto: dok sumber

jpnn.com, CIBINONG - PDI Perjuangan Kabupaten Bogor siap bekerja sama alias berkoalisi dengan partai manapun dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Hal ini menanggapi surat permintaan silaturahmi dari DPC Partai Gerindra Kab. Bogor yang ditujukan kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Bogor.

BACA JUGA: Sudah Diskusi dengan Pacul, Hendi Belum Dapat Kepastian dari PDIP

Ketua DPC PDIP Kab. Bogor Raden Bayu Syahjohan mengatakan peluang kerja sama dengan Gerindra terbuka seluas-luasnya, selama itu untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Kita siap bekerja sama dengan siapapun untuk komitmen menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik,” katanya saat dihubungi, Sabtu (3/8).

BACA JUGA: Bareng Golkar di Banten, PDIP Tak Mau Ada Kotak Kosong di Jateng dan Jatim

Lanjut Bayu, pihaknya juga telah menerima undangan silaturahmi dari Gerindra Kabupaten Bogor.

DPC PDI Perjuangan Kab Bogor menyambut gembira ajakan tersebut dan berharap bisa menghasilkan komitmen bersama terkait Pilkada kab Bogor.

BACA JUGA: PDIP Belum Umumkan Jagoannya untuk Pilkada Jakarta & Jateng, Deddy Sitorus: Ada yang Mau Cawe-Cawe

Surat yang ditandangani langsung oleh Ketua Gerindra Kab. Bogor, Iwan Setiawan tersebut diterima pada 31 Juli 2024 lalu dengan perihal silaturahmi bakal Cabup Kab. Bogor.

“Pada intinya. Kami sangat menyambut baik undangan silaturahmi tersebut,” tutur Bayu.

Kabar yang beredar, pertemuan akan dilakukan pada Senin, 5 Agustus 2024. Soal itu, Bayu masih enggan mengelaborasi lebih lanjut. “Tunggu saja," tandasnya. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler