PDIP Resmi Dukung Ratu Dewa - Prima Salam Maju Pilkada Palembang 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 13:45 WIB
Ratu Dewa menerima surat dukungan dari PDI Perjuangan maju Pilkada Palembang, Sabtu(24/08/2024). (ANTARA/HO-Yudi A)

jpnn.com - PALEMBANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mendukung pasangan Ratu Dewa - Prima Salam di Pilkada Palembang 2024.

"Alhamdulillah saya bersama pasangan, Prima Salam, resmi didukung PDI Perjuangan," kata Ratu Dewa di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/8).

BACA JUGA: PDIP Diminta Realistis, Harus Usung Calon Eksternal Jika Ingin Menang di Pilgub Banten

Sebelumnya, Ratu Dewa - Prima Salam sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Dengan demikian, Ratu Dewa-Prima Salam sudah bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

"Dengan dukungan Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, kami sudah bisa mendaftar ke KPU menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Palembang," ungkap Ratu Dewa.

BACA JUGA: Ratu Dewa Sudah Pensiun, Rumah Pribadinya Masih Dijaga Satpol PP

Dia menyatakan bahwa dukungan ini sangat berarti baginya, mengingat PDIP merupakan salah satu partai politik yang konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat, dan memiliki kredibilitas parpol dan juga kader yang mumpuni dalam berpolitik.

"Sebuah kehormatan bisa didukung oleh PDI Perjuangan, dan juga Partai Gerindra yang mempercayakan dukungan untuk maju di Pilkada Palembang. Kami bersyukur dan terus berupaya membangun Kota Palembang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA: Mundur dari ASN, Ratu Dewa Pamit untuk Maju di Pilwako Palembang

Dia menjelaskan dukungan dua partai besar itu menjadi modal dan penyemangat untuk berjuang meraih kemenangan dan mendapatkan tongkat komando kepemimpinan di Ibu Kota Sumatera Selatan.

Dukungan partai dan masyarakat yang diperolehnya untuk bisa mengikuti pilkada tahun ini merupakan hasil perjuangan panjang bersama para pendukung dan sukarelawan.

Menurut Ratu Dewa, capaian sampai tahapan ini tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia  mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, sukarelawan dan semua lapisan masyarakat yang sudah meluangkan waktu membantu, bahkan mendoakan yang terbaik.

"Atas izin Allah, jika amanah ini dipercayakan kepada saya dan Prima Salam, tentunya akan berjuang sekuat tenaga untuk kemajuan Kota Palembang,"kata Ratu Dewa. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler