PDIP Target Hadirkan 1 Juta Orang

Hadirkan Grup Band Seventeen, ST12 dan Drive

Jumat, 03 April 2009 – 08:40 WIB
JAKARTA - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) tampaknya tak akan menyia-nyiakan kampanye putaran terakhir di Jakarta, Sabtu (4/4) besokPartai banteng moncong putih ini menargetkan akan menghadirkan 1 juta  massa untuk memerahkan Gelora Bung Karno (GBK)

BACA JUGA: Mantan Menpora Incar Kursi Ketua DPR



Capres Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir sebagai puncak acara untuk memberikan orasi politik
”Kami ingin memerahkan Jakarta pada kampanye akhir nanti

BACA JUGA: Sultan akan Ikuti Jejak JK

Ditargetkan 1 juta orang akan memadati seluruh kursi di Geloran Bung Karno nanti,” ujar Ketua Panitia Kampanye PDIP Effendi Simbolon, di markas DPD PDIP Jakarta, Kamis (02/04).

Politisi PDIP itu menyebutkan, sebanyak 1 juta orang itu sebagian besar adalah kader dan simpatisan yang dibawa oleh 137 caleg yang ada di Jakarta
Untuk kesuksesan acara, pihaknya akan menyediakan sebanyak 3000 bus wisata

BACA JUGA: Sultan : Tinggal Menanti Kejujuran

”Kami sediakan bus wisata bukan bus yang rutin digunakan masyarakat atau PPD,” ujarnya yang tidak secara langsung menyinggung kampanye Demokrat yang menggunakan bus DPD sehingga banyak masyarakat pengguna angkutan umum terlantar di jalan.

Ketua DPD PDIP Jakarta Adang Rukhiatna mengatakan, perkiraan untuk memerahkan Jakarta itu bisa dilihat dari jumlah kartu keanggotaan kader dan simpatisan partai di Jakarta yang sudah mencapai di atas 500 ribu orang”Angka tersebut sangat realita jika merujuk dari kartu keanggotaan,” ujar caleg DPR untuk Dapil Jakarta Timur itu.

Guna menggaet pemilih pemula, tak ketinggalan di dalam kampanye penutupan nanti, PDIP akan menghadirkan grup band yang saat ini menjadi idola anak muda, di antaranya Seventeen, Drive, dan ST 12”Kami harapkan ketiga grup band kawula muda itu akan memeriahkan acara,” tukasnya yang juga mengaku tidak terlalu banyak menghadirkan artis.

Orasi politik apa yang nanti akan dibicarakan oleh Megawati, apakah masih menyingung BLT? Adang menyatakan tidak tahu secara detail apa yang disampaikan pimpinan partainya itu”Tetapi untuk BLT, apa yang disampaikan oleh Ibu (Mega) bukan menentangNamun, hanya mengkritisi sistem pembagiannya yang tidak merataSelaku partai wong cilik kami mengawal sistem tersebut,” tukasnya(dil)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ryaas: BLT Kebijakan Bodoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler