Pedrosa tak Berani Bicara Juara

Rabu, 12 Maret 2014 – 23:16 WIB
Dani Pedrosa. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Lain Marc Marquez, lain pula Dani Pedrosa. Kedua pembalap Repsol Honda itu rupanya memiliki sikap yang berbeda menyambut balapan MotoGP musim baru mendatang.

Ketika Marquez berani mematok target juara, tak demikian dengan Pedrosa. Pembalap asal Spanyol itu justru terlihat pesimistis. Pedrosa mengaku belum memikirkan gelar juara di balapan kuda besi itu.

BACA JUGA: PSG Tak Anggap Enteng Leverkusen

"Masih terlalu dini untuk membuat prediksi. Anda tak akan bisa mengetahui bagaimana musim akan berjalan hingga balapan dimulai," terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (12/3).

Pembalap berusia 28 tahun itu mengaku masih harus melakukan yang lebih baik dengan motor tunggangannya. Pedrosa menilai, tim mekanik harus meningkatkan performa sasis dan elektronik.

BACA JUGA: Red Bull Amburadul, Vettel Bisa Kabur

"Tentu saja kemenangan akan memberikan Anda banyak poin. Lebih sering Anda menang, lebih konsisten pula hasil yang Anda dapatkan. Kemenangan sangat penting," tegas Pedrosa.

Selama ini Pedrosa memang hanya dikenal sebagai Si Tuan Nyaris. Julukan itu melekat karena Pedrosa hanya selalu nyaris menjadi juara. Musim lalu, Pedrosa hanya bisa menempati urutan ketiga klasemen akhir. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Leverkusen Berani Target Menang di Kandang PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debby Ukir Triple Double Pertama di WNBL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler