Pegadaian Media Awards 2024 Resmi Digelar, Buruan Ikutan!

Kamis, 01 Agustus 2024 – 10:24 WIB
PT Pegadaian menggelar Pegadaian Media Awards 2024, ajang kompetisi karya jurnalistik bagi para jurnalis dari seluruh penjuru Tanah Air. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menggelar Pegadaian Media Awards 2024, ajang kompetisi karya jurnalistik bagi para jurnalis dari seluruh penjuru Tanah Air.

Melalui kegiatan ini, Pegadaian mengajak para jurnalis untuk turut berperan aktif dalam mendorong kemajuan ekonomi masyarakat dan pelaku UMKM untuk naik kelas.

BACA JUGA: Laba Pegadaian Tumbuh Hingga 37,9 Persen Pada Semester I 2024

Dengan mengusung tema “Lebih dari Seabad Berkontribusi Untuk Indonesia, Pegadaian 123 Go!”, pendaftaran kegiatan yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT Pegadaian ke-123 ini dibuka mulai 1 Agustus 2024 hingga 22 September 2024.

Adapun Kompetisi terdiri dari 4 Kategori, antara lain Media Cetak, Media Online, Media Elektronik dan Foto Jurnalistik, dengan masing-masing subkategori Straight News & Feature, serta Photo feature & Photo Essay khusus untuk kategori Foto Jurnalistik.

BACA JUGA: BTN Gelar Akad Kredit Massal KPR 7.900 Unit Rumah

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan kompetisi karya jurnalistik ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan.

Selain untuk meningkatkan engagement dengan para jurnalis, juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan media yang benar dan bermanfaat.

BACA JUGA: Hingga Juni 2024, Jamkrindo Pangkalpinang Bukukan Volume Penjaminan Rp 983 miliar

“Kami berupaya menjaga hubungan yang baik dengan stakeholder, termasuk rekan media. PMA 2024 ini adalah salah satu strategi media relations kami. Harapannya melalui PMA 2024, semakin mendorong para jurnalis untuk menyebarkan informasi yang tepat dan akurat, serta memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat, khususnya tentang program, produk dan layanan di Pegadaian,” ungkap Damar.

Pegadaian Media Awards 2024 memberikan ruang berkarya bagi jurnalis dalam menyebarluaskan informasi secara positif di tengah gempuran disrupsi informasi.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Riana RIfani menyampaikan kompetisi ini akan semakin sengit karena hadirnya para juri yang sangat mumpuni di bidangnya.

“Kompetensi ini diharapkan memotivasi para jurnalis untuk menciptakan karya terbaik serta meningkatkan kompetensi peserta. Apalagi gak kaleng-kaleng, juri yang menyeleksi merupakan praktisi dan profesional papan atas di bidang jurnalistik,” ungkap Riana.

Segera submit karya jurnalistik Anda melalui link https://bit.ly/AJ_PEGADAIAN2024. Info lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi Pegadaian & Official Instagram @pegadaian_id.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler