Pejabat Desa Kesetrum di Kamar Mandi, Innalillahi

Rabu, 05 April 2017 – 07:26 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Kehebohan terjadi di Jalan Andjar Soegianto RT 02 RW 01 Desa Rantau Tampang, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Pasalnya, salah satu pejabat desa atau Kaur Desa setempat bernama Sumadi (47) ditemukan tidak bernyawa di kamar mandinya, Senin (3/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Terungkap Penyebab Tewas di Lokalisasi, Sempat Dipijat

Informasi dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), kuat dugaan korban tewas diakibatkan kesetrum listrik di dalam kamar mandinya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban.

BACA JUGA: Sempat Dipijat PSK, Tewas di Lokalisasi

Saat kejadian, korban melakukan pemasangan listrik dan merapikan kabel.

“Korban hanya menggunakan celana dalam langsung memasuki kamar mandi yang berada di belakang rumah. Kami curiga korban tidak mengetahui atau lupa masih ada beberapa kabel yang menempel di seng yang digunakan sebagai penutup kamar mandi,” kata Khairul, tetangga korban.

BACA JUGA: Crass! Anak Tebas Tangan Ayah Kandung, Nyaris Putus

Korban baru sampai di dalam kamar mandi, tiba-tiba tangan kanannya memegang kabel yang masih dialiri listrik melalui seng.

Sontak korban langsung roboh dan diduga tewas seketika.

Begitu mendengar adanya suara teriakan saat korban terjatuh, beberapa tetangga langsung mendatangi sumber suara.

“Korban kami temukan sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian dengan kondisi tertelungkup. Kami langsung laporkan kasus ini ke Polsek Antang Kalang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Johanes P Siboro melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Afif Hasan mengungkapkan, saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban maupun warga sekitar.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP memastikan penyebab kematian korban.

“Kami memang belum dapat pastikan penyebab kematian korban. Kami juga akan memeriksa beberapa saksi yang melihat dan menemukan korban di dalam kamar mandi,” urainya. (son/abe)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anda Gampang Menangis? Jangan Baca Berita Ini


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Kesetrum   Tewas   Kabel  

Terpopuler