Pelajar SMP Ditikam Kawan Sekelasnya

Rabu, 12 Maret 2014 – 09:40 WIB

jpnn.com - MEDAN-Bagas Setiono (14), siswa SMPN 42 Jalan Paya Rumput Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, kritis setelah ditikam oleh teman sekelasnya, Adam (14).

Informasi diperoleh Sumut Pos menyebut jika pertengkaran antara dua pelajar ini terjadi saat keduanya hendak pulang usai mengikuti kegiatan belajar di sekolah, kemarin.

BACA JUGA: ABG Tertipu WN Korea Palsu, Diperkosa Tiga Kali

Persis di halaman SMPN 42, Bagas tiba-tiba disenggol Adam hingga membuat tasnya robek dan buku pelajarannya berserakan.

Tak terima atas kejadian itu, pelajar yang berdomisili di Jalan RPH Pasar I Lingkungan 9 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, ini lantas memukul kepala Adam.

BACA JUGA: Ibu Dibunuh, Anak Korban: Akan Kubalas

Keributan di antara keduanya pun terjadi. Adam yang tidak senang kepalanya dipukul lalu mengambil sebilah pisau yang ada dari dalam tasnya. Dengan pisau di tangan, Adam langsung menusukannya ke bagian perut serta dada korban.

"Tadi sudah sempat dipisah (lerai), tapi kami takut karena si Adam memegang pisau. Makanya kami langsung lapor ke guru," ujar, Irwan salah seorang siswa.

BACA JUGA: Dibakar Cemburu, Suami Bunuh Istri

Beberapa orang guru yang mengetahui kejadian langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke RSU Delima Martubung, Medan Labuhan. Namun pihak RS sakit jsutru merujuk ke RS Pringadi.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Iptu Kadek saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.  "Kita telah amankan pelaku dari sekolah," kata Kadek.

Sutopo (38) paman korban, menyesalkan minimnya pengawasan yang dilakukan pihak sekolah sehingga ada murid yang bisa membawa pisau ke dalam lingkungan sekolah.

"Saya heran kenapa ada siswa yang bisa membawa pisau" Padahal selama ini, untuk membawa sepeda motor saka pun ke lingkungan sekolah itu sangat sulit," tambah Sutopo keheranan.

Terkait kelanjutan penusukan ini, Sutopo mengatakan bahwa siswa yang melakukan penusukan telah diamakan oleh pihak sekolah. Namun begitu, Sutopo mengatakan bahwa pihaknya akan membawa kasus ini kepada pihak berwajib . (nit/rul/ije)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu Cemplungkan Anaknya ke Penampungan Air hingga Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler