Pelaku Pencabulan 15 Anak, Curhat ke Menteri Soal Film Dewasa Kesukaannya

Senin, 02 November 2015 – 15:40 WIB
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskur, 34, pelaku pencabulan dan kekerasan kepada 15 anak dibawah umur mengaku bahwa aksi yang dilakukannya merupakan pelampiasan lantaran kerap menonton film dewasa. Dia pun secara langsung ditemui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Di sana Maskur sempat mencurahkan hatinya alias curhat kepada Yohana. Dia pun bercerita mengapa dirinya bisa menjadi predator yang sudah memangsa 15 anak.

BACA JUGA: Maskur Mencabuli Anak-anak Hanya untuk Melepas Perjaka

"Sebenarnya saya enggak suka sama anak kecil, tapi karena kebanyakan nonton film dewasa. Awalnya dulu, diajak sama abang-abang waktu malam hari nonton," pengakuan Maskur kepada Menteri Yohana Yambise di Mapolres Jakarta Selatan,  Senin (2/11).

Pada saat itu, Maskur cilik masih berusia 12 tahun. Ketika itu, ada seorang tetangga bernama Bang Saat, mengajaknya bermain ke rumah untuk menonton film dewasa.

BACA JUGA: RUMIT: Inilah Kronologis Keberhasilan Polisi Mengungkap Pelaku Pembunuhan Nia

"Dari sanalah saya mengerti tentang seks dan cara melampiaskannya," jelasnya.

"Saya tidak pernah melakukan sama anak perempuan, hanya anak laki-laki saja, Tadinya saya masih perjaka hanya ingin menghilangkan perjaka saja," tambahnya.

BACA JUGA: Mantan Deputi Gubernur bidang Permukiman Ditipu Pengembang

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap Maskur, 34, seorang pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, (20/10). 

Kepada polisi Maskur mengaku telah mencabuli 15 anak dibawah umur. (Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Istri Muda Ogah Dinikahi, Oknum Polisi Tembak Kepala Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler