Pelaku Sodomi di JIS Sudah 3 Kali Beraksi

Minggu, 27 April 2014 – 22:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka dugaan sodomi terhadap murid taman kanak-kanak (TK) di Jakarta International School (JIS), Azwar diduga telah beberapa kali mensodomi korbannya. Azwar yang kemarin ditemukan mati karena bunuh diri setidaknya tiga kali mensodomi korbannya dengan bantuan tersangka lainnya.

"Dia melakukan sodomi pada korban sebanyak tiga kali," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Minggu (27/4).

BACA JUGA: Rel Patah di Tenjo, KA ke Tanah Abang Telat

Rikwanto menjelaskan, Azwar kali pertama bersama rekan-rekannya melakukan aksi bejat itu pada Februari 2014 di toilet Anggrek TK JIS. Saat itu, tersangka Azwar bersama-sama Zainal, Awan dan Syahrial, diduga menyodomi murid TK JIS berinisial MAK. Pelakunya awalnya Syahrial, kemudian diikuti Zainal, Awan dan Azwar.

Sedangkan perbuatan kedua juga diduga dilakukan di toilet Anggrek. Rikwanto menjelaskan, pada aksi kedua itu  Azwar juga bersama Zainal, Awan dan Syahrial.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Senen Yakin Ada Lima Titik Api

Sedangkan perbuatan ketiga dilakukan pada Maret 2014 di toilet Gymnastic. Azwar melakukannya bersama Zainal, Agun dan Syahrial. Namun, korban ketiga hingga kini belum teridentifikasi.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Sabtu, BPN Jaksel Tetap Buka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jasad PNS Polda Metro di Tol Jatiwarna Terlihat Janggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler