Satu Lagi Pelaku Video Syur Berdurasi 15 Detik Ditangkap Polisi, Ini Perannya

Kamis, 30 Juni 2022 – 20:34 WIB
Tangkapan layar video syur yang viral di Curup, Bengkulu. Foto: SC/curupeksepres

jpnn.com, BENGKULU SELATAN - Polisi kembali meringkus satu orang pelaku video syur 15 detik yang sempat menghebohkan warga Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Jika sebelumnya dua orang pemerannya sudah diamankan, kali ini ada satu orang yang diamankan.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP di Langkat, Ternyata

Pelaku yang diduga sebagai penyebar video syur tersebut, diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga penyebar video mesum 15 detik diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan dan masih dilakukan penjemputan.

BACA JUGA: AKBP Abdul Gafur Dicopot dari Jabatan Kapolres, Ternyata Ini Penyebabnya, Oalah

“Untuk terduga penyebar berdasarkan keterangan kedua pemeran dalam video tersebut diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini masih dijemput,” ujarnya.

Untuk identitas terduga penyebar video mesum 15 detik tersebut, sebut Kasat belum bisa mereka berikan. Karena setelah sampai di Mapolres RL akan dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Info Terkini Terkait Pasangan Muda Pemeran Video Syur yang Viral, Tuh Lihat Fotonya

“Nanti akan kita periksa dulu, kalau infonya sudah lengkap nanti kita infokan,” katanya.

Video mesum yang berdurasi 15 detik yang tersebar di media sosial (medsos) belakangan ini meresahkan warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Di dalam video mesum berdurasi 15 detik tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Di dalam video mesum VC itu, perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian, ia hanya mengenanakan celana dalam.

Di dalam video mesum itu, juga diperlihatkan VC antara satu pria dan dua wanita. Dimana salah satu wanita tersebut, memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sementara pria yang satunya di dalam video mesum itu hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan.

Masih di dalam video mesum itu, juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barengan dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

“Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan,” ujar narasumber yang enggan disebut identitasnya.

Tersebarnya video mesum itu pun sempat meresahkan warga.

Polres Rejang Lebong, Bengkulu, bekerja cepat. Setelah beredarnya video mesum yang berdurasi 15 detik di media sosial (medsos), petugas langsung menangkap pelakunya.

Penangkapan segera setelah pihak polres melakukan penyelidikan terhadap beredarnya video meresahkan tersebut. Dimana, dalam video terssebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Dalam video mesum itu juga terlihat VC antara satu pria dan dua wanita. Salah satu wanita memperlihatkan bagian tubuhnya. Satu wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan. Sedangkan satu pria hanya menyaksikan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, kepolisian sudah mengindetifikasi pelaku penyebaran video mesum tersebut.

"Identitasnya sudah kami kantongi," ujar AKP Sampson Sosa Hutapea seperti dilansir dari radarlampung.co.id, Selasa (28/6/2022).

Setelah mengetahui pelakunya, pihak kepolisian kemudian memanggil dan meminta klarifikasi terhadap terduga pelaku pemeran video syur 15 detik tersebut. Dimana, dalam video itu juga terlihat aksi mesum pasangan yang tidur bareng.

Diduga rekaman tersebut direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

BACA JUGA: Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata

”Pada intinya, pemanggilan kami lakukan dan kami minta klarifikasi terhadap yang bersangkutan,” singkat Sampson Sosa Hutapea. (*/radarlampung)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler