Pelatih Baru Persib tak Jamin Juara

Minggu, 11 September 2011 – 03:40 WIB
PELATIH BARU PERSIB: Pelatih baru Persib Bandung Drago Mamic saat melakukan perkenalan dengan para wartawan di Hotel Savoy Homann, jalan Asia Afrika, kemarin (10/9). Pelatih asal Krosia itu bertekad memberikan yang terbaik bagi bobotoh dan warga Jabar. Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG/JPNN

BANDUNG-Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada Pers, kemarinBertempat di Hotel Savoy Homan, Bandung, pria berkebangsaan Kroasia itu mengutarakan tekadnya membawa Maung Bandung berprestasi di kompetisi terbesar Tanah Air.

Mamic mengaku akan sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi Persib

BACA JUGA: Konflik Arema Sudah Diserahkan ke PSSI

Ia memandang, skuad mumpuni serta nama besar Maung Bandung merupakan modal besar untuk berkiprah di kompetisi nanti
Ia pun berharap bisa bersinergi dengan seluruh elemen tim agar Persib menjadi tim kuat.

"Saya mendapat informasi, jika Persib adalah salah satu klub terbaik yang ada di Indonesia

BACA JUGA: Timnas U-23 Nyaris Malu di Bantul

Saya tidak bisa memberikan jaminan, kita bisa juara musim depan
Tetapi tidak ada yang tidak mungkin,"terangnya

"Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, sesuai harapan yang diinginkan banyak pihak

BACA JUGA: Terkejut, Pemain Timnas Temui Riedl

Target saya adalah memberikan yang terbaik bagi PersibJika kita bisa juara, itu adalah sebuah prestasi bagus yang bisa saya berikanPotensi besar yang dimiliki pemain Persib, bisa menjadi kunci kesuksesan kami,"lanjut eks Pelatih Timnas Myanmar ini.

Mamic sendiri dikabarkan menguasai bahasa MelayuNamun, kemarin ia membantah kabar tersebutMeski bahasa diperkirakan akan menjadi kendala seperti musim lalu, ia berharap bahasa tidak akan menjadi masalah besar untuk berkomunikasi dengan para pemain.

"Saya dengan bahasa memang jadi masalahTetapi saya pikir, itu bukan masalah untuk sayaDulu saat saya melatih di China, tidak ada satupun yang bisa bahasa InggrisTetapi kami bisa menjalani kompetisi dengan baikSoal saya bisa bahasa Melayu, itu tidak benarSaya hanya bisa sedikit-sedikitHanya ada beberapa kata yang saya mengertiMudah-mudahan bahasa bukan menjadi kendala saya, untuk melatih Persib," ungkapnya.

Mamic akhirnya terpilih sebagai Pelatih Kepala Persib, setelah menyingkirkan dua kandidat lainnya yaitu Raja Isa asal Malaysia dan eks Pelatih Arema Indonesia, Robert Rene AlbertsJajaran manajemen memang menaruh harapan tinggi terhadap MamicTerlebih ia punya pengalaman dan segudang prestasi yang dinilai menjadi modal besar untuk memoles Persib menjadi tim terkuat di Indonesia.(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Federer Jumpa Djokovic Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler