Pelatih Bosnia Merasa Timnya Dihancurkan Wasit

Minggu, 22 Juni 2014 – 14:44 WIB
Safec Susic. Getty images

jpnn.com - CUIABA- Timnas Bosnia tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika ditekuk Nigeria dengan skor 0-1 pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba, Minggu (22/6) pagi WIB.

Pasalnya, kekalahan itu membuat perjalanan Bosnia di Piala Dunia berakhir. Laga kontra Iran pada pertandingan terakhir juga tak memiliki arti apapun bagi Bosnia.

BACA JUGA: Klose Incar Top Skor Sepanjang Masa Piala Dunia

Pelatih Bosnia, Safet Susic pun langsung menjadikan wasit Peter O’Leary sebagai biang keladi kekalahan timnya. Salah satunya ialah ketika O’Leary memutuskan bahwa striker Bosnia, Edin Dzeko terjebak offside delapan menit sebelum Nigeria mencetak gol.

“Saya sudah mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah offside. Ini bukan kali pertama dan terakhir wasit membuat keputusan buruk di Piala Dunia,” terang Susic di laman Globo, Minggu (22/6).

BACA JUGA: Lukaku Ajak Fans Inggris Dukung Belgia

Dengan kekalahan itu, Bosnia kini terancam mengakhiri debutnya di Piala Dunia sebagai juru kunci Grup F. Petaka itu bisa dihindari jika Bosnia mampu menjungkalkan Iran dengan skor telak pada laga terakhir.

“Kami kalah oleh tim yang bagus. Nigeria bermain lebih bagus dibanding Iran,” tegas pelatih berusia 59 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simpatisan Nazi Ganggu Laga Jerman vs Ghana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angkat Koper, Dzeko Kambinghitamkan Wasit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler