Angkat Koper, Dzeko Kambinghitamkan Wasit

Minggu, 22 Juni 2014 – 13:05 WIB

jpnn.com - CUIABA - Bosnia Herzeghovina harus pulang lebih cepat setelah dikalahkan Nigeria 0-1 dalam laga lanjutan Grup Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba, Minggu (22/6) pagi WIB.

Bosnia yang sebelumnya dikalahkan Argentina 1-2 hingga laga kedua belum mengemas poin. Argentina menguasai Grup F dengan poin 6, lalu Nigeria 4 dan Iran 1.

BACA JUGA: Meireles Pamerkan Tato Baru

Tersingkir lebih awal tentunya tidak diterima begitu saja oleh pemain-pemain Bosnia. Striker Bosnia, Edin Dzeko mengungkapkan, kekalahan timnya atas Nigeria karena wasit membuat kesalahan.

Ia mengungkapkan, sebelum Peter Odemwingie mencetak gol di menit ke-29, pemain Nigeria terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap kapten Bosnia. Dzeko juga memprotes keputusan wasit yang menganulir golnya.

BACA JUGA: Prandelli: Kosta Rika Bukan Tim Kejutan

"Pelanggaran jelas pada kapten kami di wilayah terlarang dan gol saya yang sama sekali tak offside," kata Dzeko seperti dilansir GOAL,

Meski demikian, Dzeko mengakui Bosnia bermain cukup baik. "Namun sayang, wasit tampil memalukan dalam laga ini," ucap Dzeko. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Enner Valencia Jadi Pembeda

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSK Brasil Lebih Suka Layani Turis Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler