Pelatih Heat: Pebasket Muda, Contohlah LeBron James!

Rabu, 19 Februari 2014 – 22:18 WIB

jpnn.com - MIAMI - Tak ada yang meragukan kehebatan LeBron James. Megabintang Miami Heat itu benar-benar menjadi pebasket dengan sikap profesional yang sangat tinggi. Hal itu diakui internal Heat.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra mengatakan, LeBron merupakan pemain yang penuh dedikasi. Itu ditunjukkan dengan determinasi yang dilakukan LeBron di dalam dan luar lapangan.

BACA JUGA: LeBron James Bakal Hengkang, Publik Miami Cemas

"Dia melakukan pemanasan, latihan dan hal lainnya dengan durasi yang sangat banyak. Bagi LeBron, itu adalah pekerjaan utamanya. Itu adalah pelajaran berharga bagi pemain muda," terang Spoelstra di laman Miami Herald, Rabu (19/2).

Para pemain Heat pun angkat topi dengan etos kerja yang ditunjukkan LeBron. Center Heat, Dwyane Wade mengatakan, LeBron adalah pemain yang tak mau menyerah pada keadaaan.

BACA JUGA: Gagal Penuhi Target, Manajer Bulutangkis Indonesia tak Kecewa

Hal itu terlihat dari kengototan LeBron untuk tetap bermain meski tengah bermasalah dengan kondisi fisik. Tak heran, LeBron menjadi pemain dengan jumlah pertandingan terbanyak di NBA dalam empat musim
terakhir.

"Dia hanya ingin bermain. Meskipun di dalam pertandingan dia mengalami cedera kecil, dia tetap ingin bermain. Dia adalah pemain yang memiliki harga diri tinggi di dalam pertandingan," tegas Wade. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Target Meleset, Manajer Bulutangkis tak Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Tikungan, Honda Kalah Lincah Dibanding Yamaha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler