Pelaut jadi Korban KDRT Istri

Rabu, 06 Juli 2011 – 10:01 WIB

BATAM - Tak tahan sering dianiaya, pelaut berinisial AR,30, terpaksa melaporkan istrinya El,35, ke polisi di Mapolsek Batam KotaAR mengaku bukan sekali saja harus menahan diri atas kebrutalan istrinya itu

BACA JUGA: TKW Disekap, Janji Dipulangkan Usai Lebaran



"Saya sering dilempari dengan piring bahkan pisau," ujar AR kepada wartawan usai melapor di Mapolsek Batam Kota, kemarin
Padahal kata dia, selama berumahtangga dengan El, dirinya tak pernah berbuat kasar dan selalu mencukupi kebutuhan keluarganya.

Karena bekerja sebagai pelaut, AR mengaku jarang pulang ke rumahnya di perumahan Dotamana, Batam Center

BACA JUGA: Air Bermasalah, Peserta Jambore Tak Mandi Dua Hari

Namun setelah turun dari kapal, ia kerap dimarahi
Puncaknya saat ia meminta sang istri untuk tetap fokus mengurus anak dan berhenti bekerja di salah satu pub di bilangan Nagoya.

"Saya minta dia (El,red) stop kerja di pub

BACA JUGA: BBM Habis, Warga Antri Tiga Jam di SPBU

Dia malah ngamuk dan lempar aku dengan sejumlah piring di rumah," ujar AR sambil menunjukan sejumlah luka lecet dan lebam di kepalanya.

Tak tahan dikasari, AR akhirnya berniat membawa dua anaknya ke kampung halaman agar diurus oleh nenek merekaSayangnya, rencana itu menambah emosi El sekitar pukul 09.00 WIB kemarin di kediaman mereka.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan istri terhadap suaminya ini masih dalam penyelidikan polisi.Kompol Heryana, Kapolsek Batam Kota mengatakan pihaknya akan memanggil dan memeriksa El sebagai terlapor atas laporan suaminya itu.(spt/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foto Pocong di WC Hebohkan Pasar Induk Cianjur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler