Pelindo II Segera Cari Pengganti Direktur yang Mundur

Kamis, 19 Desember 2013 – 12:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II baru kehilangan Direktur Personalia dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cipto Pramono yang memutuskan untuk mengundurkan diri pada, Senin (9/12) lalu. Kini, perusahaan pelat merah ini segera mencari pengganti Cipto. Sebab jabatan itu sangat vital untuk segera diganti. Apalagi selama ini Cipto juga merangkap menjabat sebagai direktur keuangan Pelindo II.

"Direktur Keuangan Pelindo II yang merangkap jabatan nanti akan segera diisi, karena yang lama sudah mengundurkan diri," ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) di PT Penas, Jalan MT Haryono, Jakarta, Kamis (19/12).

BACA JUGA: Ketauan Main Golf di Jam Kerja, Dirut BKI Dipecat

Lalu siapa pengganti jabatan Cipto? Dahlan  mengaku sudah mengantongi nama pengganti Cipto. Tapi dia belum mau mengumbar nama tersebut.

"Namanya sudah ada, tinggal nunggu surat keluarnya saja," pungkasnya.

BACA JUGA: Optimistis Cetak Rekor Investasi

Sebelumnya, Direktur Utama Pelindo II RJ Lino mengungkap alasan mengapa Cipto mengundurkan diri dari jabatannya. Lino mengaku bahwa dirinya sudah kecewa dan tak bisa percaya lagi pada Cipto lantaran suatu hal yang tidak bisa dia beberkan alasan itu.

"Saya selalu bilang ke banyak orang, saya sangat menghormati kehormatan dan kepercayaan, itu penting bagi saya. Kalau orang itu tidak bisa saya percaya lagi, maka saya tidak akan bisa bekerja sama lagi. Pokoknya ada indikasi yang pada intinya saya tidak bisa percaya lagi sama dia," bebernya, Kamis (12/12) lalu.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Akui Pertamina Belum Sebanding Petronas

Lino lantas memberikan dua opsi pada Cipto, yaitu mau mengundurkan diri atau dipecat. Bahkan kabar pengunduran Cipto ini sudah dia sampaikan pada Menteri BUMN Dahlan Iskan. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Minta BRI Tunda Beli Satelit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler