Pellegrini: MU Tak Bermain Baik

Senin, 23 September 2013 – 17:02 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini mengaku tak menyangka jika Manchester City bisa menang telak dalam derby kontra Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (22/9). Pelatih asal Chili tersebut menilai, kemenangan City atas MU dengan skor 4-1 adalah sebuah kejutan.

Sebelum pertandingan, Pellegrini tak menyangka skor akhir bakal setelak itu. Menurut pengalamannya melatih, sebuah derby biasanya bakal berlangsung sengit. Skor akhir pertandingan pun biasanya akan ketat.

BACA JUGA: Sunderland Terpuruk, Di Canio Terdepak

“MU tidak bermain baik karena kami bermain sangat baik. Kami memiliki penguasaan bola yang bagus, kami juga terus berusaha menciptakan ruang sejak awal pertandingan,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir Goal, Senin (23/9).

Kemenangan tersebut setidaknya menjadi bukti kehebatan Pellegrini menghadapi tekanan hebat di City. Sebelumnya, mantan nahkoda Real Madrid tersebut dicemooh seiring kekalahan City atas Cardiff City.

BACA JUGA: BTN Larang Timnas U-19 Tampil di Infotainment

“Ini adalah hasil yang sangat penting. Normalnya, Anda tidak akan pernah menyangka bisa menang dengan skor 4-1 atas MU. Hal yang paling penting adalah kami bermain baik,” tambah Pellegrini.

“Saya akan sangat senang jika kami bisa menang dengan skor 4-1 dalam semua pertandingan. Kami tak harus berkembang. Namun, tidak semua pertandingan adalah sama. Jadi, kami harus terus tumbuh setiap hari,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-19 Dipertahankan Hingga SEA Games 2017

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketum PSSI Ungkap Rahasia Sukses Timnas U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler