Pellegrini Tak Menyangka City Menang 7-0

Minggu, 03 November 2013 – 12:41 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Penampilan gemilang ditunjukkan Manchester City di pekan kesepuluh Premier League. Sergio Aguero dkk mampu menggunduli sang tamu Norwich City dengan skor tujuh gol tanpa balas di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (2/11) malam.

Tujuh gol City dijaringkan bunuh diri Bradley Johnson di menit ke-16, David Silva (20), Matija Nastasic (25), Alvaro Negredo (36), Yaya Toure (60), Sergio Aguero (71) dan Edin Dzeko (86). Itu adalah kemenangan terbesar di Premier League musim ini.

BACA JUGA: Rodgers Akui Arsenal Tampil Lebih Baik

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku terkejut dengan kemenangan telak tersebut. Sebagai pemanis bibir, Pellegrini mengatakan bahwa Norwich bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

"Saya pikir Norwich adalah tim yang bagus. Saya tak menyangka bisa mencetak tujuh gol. Saya pikir, City bermain baik. Ini hasil yang bagus untuk saya," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (3/11).

BACA JUGA: Setelah Hotel, Kini Ryan Giggs Bisnis Cafe Football

Mantan pelatih Malaga itu mengaku senang dengan sikap yang ditunjukkan anak asuhnya. Meski sudah menang empat gol di babak pertama, Aguero dkk ternyata tetap tampil fight di paruh kedua.

"Ketika menang empat gol di babak pertama, biasanya tim akan berhenti menyerang di babak kedua. City ternyata terus menyerang dan bermain bagus. Itu penting. Saya penting ketika tim bermain seperti yang saya harapkan," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djanur Puas dengan Skuat Baru Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler