Rodgers Akui Arsenal Tampil Lebih Baik

Minggu, 03 November 2013 – 12:06 WIB

jpnn.com - LONDON- Liverpool gagal mewujudkan ambisinya memberi hat-trick kekalahan pada Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam. Alih-alih mendapat poin, Liverpool justru ditekuk dengan skor dua gol tanpa balas.

Setelah laga, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, tim racikannya tak bermain sebaik Arsenal. Pergerakan dan umpan-umpan pasukan The Gunners, julukan Arsenal dianggap lebih baik ketimbang Steven Gerrard dkk.

BACA JUGA: Setelah Hotel, Kini Ryan Giggs Bisnis Cafe Football

"Saya pikir tim terbaik yang menang. Kami menciptakan beberapa peluang. Tapi kami tak bisa memasukkan bola ke gawang Arsenal," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (3/11).

Meski kalah, Rodgers menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal. Pertandingan itu juga dijadikan penanda tentang kekuatan Liverpool dalam konstelasi perburuan gelar juara Premier League akhir musim nanti.

BACA JUGA: Djanur Puas dengan Skuat Baru Persib

Menurut Rodgers, anak asuhnya tetap memiliki kans untuk merebut gelar. Apalagi, Premier League musim ini baru berjalan sepuluh pekan.  Liverpool juga masih berada di urutan ketiga klasemen sementara.

"Saya sudah mengatakan bahwa setelah sepuluh pertandingan adalah momen yang bagus untuk melakukan analisis. Anda bisa melihat di mana posisi Anda di liga. Kami belajar dari pertandingan ini untuk laga selanjutnya," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferdinand: Persib Masih di Hati Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler