Pellegrini Takut City Disalip MU

Sabtu, 11 Januari 2014 – 15:29 WIB
Kun Aguero saat mengobrak-abrik pertahanan MU. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United boleh saja tengah terseok-seok di klasemen sementara Premier League. Saat ini, Setan Merah, julukan MU masih terpaku di urutan ketujuh, tertinggal sebelas angka dari Arsenal di pucuk klasemen.

Namun, MU tetap dianggap memiliki potensi untuk merebut gelar juara musim ini. Hal itulah yang diyakini pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Menurut Pellegrini, MU tetap harus dimasukkan dalam kandidat peraih gelar juara musim ini.

BACA JUGA: Radja Nainggolan Optimistis Roma Geser Juventus

“Tentu saja, rival utama adalah tim yang ada di dekat kami. Namun, saya sangat yakin MU akan terus berjuang hingga akhir untuk merebut gelar juara,” terang Moyes di laman Sky Sport, Sabtu (11/1).

Selain itu, Pellegrini juga masih memasukkan Everton dan Liverpool sebagai kandidat perengkuh gelar juara musim ini. Saat ini, Liverpool masih terpaku di peringkat keempat, sementara Everton di urutan kelima.

BACA JUGA: Jadwal IIC 2014 Hari Ini

Di sisi lain, Pellegrini juga membicarakan performa City sepanjang musim ini. The Citizens, julukan City saat ini menjadi tim dengan produktivitas paling maut. Total, City sudah menjaringkan 57 gol dalam 20 pertandingan.

“Kami berada dalam kondisi yang sangat bagus. Namun, ini baru tengah musim. Sangat penting untuk menyelesaikan musim dengan baik. Pertarungan akan sangat ketat antara empat atau lima klub,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Kali Overtime, Nets Bekuk Heat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler