Radja Nainggolan Optimistis Roma Geser Juventus

Sabtu, 11 Januari 2014 – 15:15 WIB

jpnn.com - ROMA - AS Roma memang sudah tertinggal delapan poin dari Juventus yang kini kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A. Namun, hal itu tak membuat Roma ciut nyali memburu scudetto akhir musim nanti.

Gelandang anyar Roma, Radja Nainggolan mengatakan, Juventus masih bisa dikejar. Pasalnya, kompetisi Serie A musim ini masih menyisakan banyak pertandingan. Selain itu, Juventus masih harus bertandang ke markas Roma.

BACA JUGA: Jadwal IIC 2014 Hari Ini

“Roma masih berada dalam perburuan gelar juara. Sebab, perbedaan kami hanya delapan poin. Saya yakin Roma akan melakukan hal yang baik,” kata Nainggolan di laman Football Italia, Sabtu (11/1).

Gelandang berdarah Batak itu menambahkan, para pemain Roma masih memiliki kepercayaan diri untuk merebut scudetto. Kekalahan Roma atas Juventus dengan skor 0-3 akhir pekan lalu dianggap tak berpengaruh terhadap mental Daniele De Rossi dkk.

BACA JUGA: Dua Kali Overtime, Nets Bekuk Heat

Tapi, Nainggolan meminta para penggawa Roma tak melakukan kesalahan lagi. Pasalnya, kesalahan sekecil apapun bisa membuat Roma semakin tertinggal dari Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

“Roma tidak boleh melakukan kesalahan. Selama hitung-hitungan matematis masih bisa dikejar, kami tetap yakin. Saya akan mencoba memberi kontribusi dan memenangkan sesuatu,” tegas Nainggolan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Cueki Kehadiran Sir Alex di Tribun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler