Pemadaman Listrik Jakarta-Tangerang Berakhir

Selasa, 13 Mei 2014 – 19:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang mengucapkan terimakasih pada masyarakat.

Ucapan terimakasih itu diberikan atas kerjasama masyarakat yang telah melakukan penghematan listrik, selama PLN melakukan perbaikan sistem Muara Karang-Gandul, Balaraja-Lontar dan Kembangan.

BACA JUGA: Disangka Korupsi, Mantan Kadishub DKI Jelaskan Posisi Jokowi

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama pelanggan yang telah melakukan penghematan dengan mengurangi pemakaian alat elektronik, mengurangi suhu AC, dan mengaktifkan genset," tutur Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/5).

Atas kerjasama itu lanjut Roxy, pemulihan sistem kelistrikan di Jakarta dan Tangerang menjadi lebih cepat dari yang sebelumnya telah ditargetkan perseroan.

BACA JUGA: Jakarta & Tangerang Kena Pemadaman Bergilir, Ini Jadwalnya

"Berkat kerja keras dan partisipasi pelanggan, seluruh beban kelistrikan Jakarta dan Tangerang sudah kembali normal pada pukul 17.38 WIB. Saat ini pembangkit Muara Karang sudah beroperasi normal dan dapat memasok listrik secara optimal," ungkap Roxy.

Kendati begitu, pihaknya tetap menghimbau agar masyarakat tetap bijak dalam menggunakan energi listrik agar pasokan listrik tetap terjaga. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Pembentukan Kabupaten Bogor Barat Terancam Molor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bima Arya Bisa Terancam Pidana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler