Pemain Optimis Raih Poin Penuh

Sabtu, 30 April 2011 – 15:52 WIB

MAKASSAR -- Para pemain PSM Makassar, menyatakan optimismenya mampu meraih poin penuh saat menantang tuan rumah Bali Devata, Minggu 1 Mei besokPerforma pemain yang semakin membaik, membuat target meraih kemenangan tidak muluk-muluk.

Bek kiri PSM, Satrio Syam menyatakan optimismenya mampu meraih tiga poin di Bali

BACA JUGA: Asa Final Portugal di Europa League

Apalagi, kata dia, sudah ada modal ketika melawan Bali Devata saat ujicoba Desember 2010 lalu sebelum PSM bergabung di Liga Primer Indonesia (LPI)
Kala itu, PSM menang 2-0 lewat gol Marwan Sayedeh dan Satrio Syam.

"Poin penuh jelas menjadi target kami saat melawan Bali Devata

BACA JUGA: PSM Waspadai Duet Striker Bali Devata

Sebab, PSM sudah kehilangan 12 poin di kandang sehingga laga tersisa termasuk main di luar kandang berupaya kami menangkan," kata Satrio.

Nada optimis juga datang dari striker yang tengah naik daun, M Rahmat
Menurutnya, tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola

BACA JUGA: Maung Menang Telak

Karenanya, melawan Bali Devata mesti dimenangkan.

"Meskipun di klasemen sementara LPI, posisi Bali Devata di atas kami, bukan jaminan tuan rumah akan menang melawan kamiSekalipun kali ini bertanding di hadapan suporternya," kata Rahmat.

Menurut Rahmat, kunci untuk bisa memenangkan pertandingan harus bermain semangat dan kompak.  "Menang-kalah saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan," ucap Rahmat.

Gelandang kiri, Aditya Putra Dewa juga optimis PSM bisa menang kali iniAlasannya, permainan rekan-rekannya sudah bagus seperti waktu melawan Persebaya 1927Kondisi para pemain, ucapnya, sedang on fire"Saya tetap optimis kita bisa meraih tiga  poinMeski dalam laga away ini saya tidak ikut, tetapi optimis PSM menang," ujar Dewa(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Forki Tetap Pilih di Eropa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler