Pemain PSMS Banyak Cedera Jelang Hadapi Borneo FC

Senin, 28 Mei 2018 – 20:08 WIB
Abdul Rohim (kanan) menunjukkan didampingi tim fisio dan dokter PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah PSMS Medan mengalami cedera usai mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam lalu.

Mereka adalah Dislhod Sharofetdinov yang bahkan hanya bermain 31 menit pada babak pertama lalu digantikan Sadney Urikhob.

BACA JUGA: Persela vs PS Tira: Kesempatan Naik ke Papan Atas

Selanjutnya, Suhandi yang sudah sejak dua partai terakhir hanya jadi penonton, Jajang Sukmara cedera pada bagian perut, Alwi Slamat di engkel dan Abdul Rohim yang masih proses penyembuhan.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi menjelaskan Dilshod mengalami cedera musculus femoralis atau pada otot pahanya.

BACA JUGA: Arema FC Jeblok Lagi, Petrovic Punya Dua Alasan

Pemain Uzbekistan tersebut sejatinya sempat absen lawan Mitra Kukar, dan lawan Arema pun dia masih mengenakan pembalut luka di pahanya sebelah kanan.

“Dilshod cederanya musculus femoralis bagian dalam. Soal apakah bisa dibawa lawan Borneo, masih kita kejar dengan hasil maksimal beberapa hari ini,” ujarnya kepada pojoksatu, Senin (28/5) siang.

BACA JUGA: David da Silva Diragukan Tampil Lawan Persipura Jayapura

Pemain lain yang cedera selepas lawan Arema adalah Jajang Sukmara alias Jasuk. Pemain kelahiran Bandung ini mengalami cedera ringan, bagian perutnya terkena pijakan salah seorang pemain Arema. Jasuk memang bermain lain dari biasanya Sabtu lalu, dia tak kenal lelah dan sangat agresif membangun serangan dari sayap.

“Jasuk terkena benturan di perut. Dan, sekarang perlahan membaik,” timpalnya.

Lalu Suhandi, lanjut dr Indra proses penyembuhannya cukup baik. “Banyak kemajuan, untuk lawan Borneo masih tergantung kondisi beberapa hari ini. In sya Allah bisa. Untuk Alwi sedikit lagi. Kalau Abdul Rohim masih belum bisa,” tegasnya.

Seperti diketahui, selain kondisi pemain yang belum fit, PSMS dipastikan tanpa bek Reinaldo Lobo lawan Borneo. Pemain asing asal Brasil tersebut terkena akumulasi kartu kuning.

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan poin 15 dari lima kali memang dan enam kali kalah. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayauw Berharap Comeback Berakhir Manis


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler